6 Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair, Pinjaman Online Resmi Proses Hitungan Menit

pinjol bunga rendah cepat cair

5. Kredivo

Kredivo menawarkan limit pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga paling besar Rp 1 juta. Kamu bisa pilih tenor 30 hari untuk pembayaran sekali lunas, atau cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 15 bulan bayar bulanan.

Suku bunga rendah yang dipatok Kredivo mulai 0% khusus durasi pinjaman 30 hari. Sedangkan untuk pembayaran bulanan bunga nya dipatok 2,6% per bulan.

Pinjaman online resmi ini memiliki banyak keunggulan mulai dari langsung cair dalam hitungan menit hingga proses pengajuan dan persetujuan cepat.

Layanan Kredivo cocok buat kamu yang butuh pinjaman cepat cair baik untuk berbalanja online maupun kebutuhan konsumtif lainnya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair dengan KTP, Aplikasi Pinjol Terpercaya Resmi OJK!

6. Dompet Kilat

Pinjol bunga rendah cepat cair yang direkomendasikan terakhir adalah Dompet Kilat. Lewat aplikasi ini kamu bisa mengajukan pinjaman online langsung cair untuk berbagai pemenuhi kebutuhan pribadi.

Modal KTP saja, kamu bisa mendapatkan dana talangan untuk baryar hutang, biaya berobat, sampai tambahan biaya liburan.

Syarat pinjol ini antara lain WNI dengan usia minimal 18 tahun, punya KTP yang sah, dan memiliki penghasilan stabil.

Limit kredit yang disediakan Dompet Kilat paling tinggi Rp2 juta, sedangkan tenor pinjaman paling lama 30 hari. Bunga pinjaman rendah ini ditawarkan mulai 0,1% per hari.

Baca Juga: Ini 2 Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Lewat Aplikasi Ceria atau PINANG Bisa Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan

Selain syarat mudah, pinjol ini juga cepat cair karena pengajuan hanya butuh waktu hitungan menit. Sedangkan pencairan pinjaman bisa dilakukan dalam 10 menit.

Itulah 6 pinjol bunga rendah cepat cair yang bisa kamu dapatkan dari pinjaman online resmi terpercaya.