Baru Dua Hari Kerja, Sepeda Motor Karyawan Klinik Digondol Malling

Di Pondok Aren, Kota Tangsel

ATMnews.id, Tangsel- Nasib sial menimpa karyawan Global Klinik, Cut Almas Amalia. Baru dua hari bekerja di klinik yang berada di Jalan Jombang Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan sepeda motornya digondol maling.

Atas kejadian tersebuut, ia pun melaporkan ke Mapolsek Pondok Aren dengan bukti laporan LP Polsek Pondok Aren /208/K/III/2020. Cut menceritakan sepeda motor Beat street warna putih B 4156 SGM miliknya hilang saat parkir di halaman klinik tempatnya bekerja.

“Saya kan baru dua hari kerja disana Pak, nah pada saat kejadian hari Selasa 17 Maret 2020 saya masuk siang jam 3 sore dan parkir motor dengan mengunci stangnya. Setelah itu saya kerja seperti biasa dan saat ada luang waktu jam setengah sembilan malam mau sholat Isya, saya cek motor saya sudah hilang,” katanya saat ditemui di rumahnya di Komplek Puri Bintaro Indah, Jombang Ciputat, Sabtu (21/3/2020).

Atas kejadian tersebut, Cut pun menceritakan dan meminta pertanggungjawaban pemilik klinik. Namun, pemilik klinik tidak bertanggungjawabatas kehilangan sepeda motor korban. “Malahan saya disuruh dia agar laporan ke Polisi biar ditindaklanjuti. Harapan saya aparat kepolisian dapat segera mengungkap kasusnya,” tandasnya. (Sugeng)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi