Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah? Ini 5 Daftarnya

pinjaman online tanpa rekening pribadi pinjol bunga rendah
pinjol bunga rendah

ATMnews.id – Inilah daftar pinjaman online terbaik bunga rendah, pinjol resmi yang terdaftar di OJK dan bisa diajukan tanpa jaminan.

Disaat butuh dana tambahan, siapa saja pasti ingin mendapatkan layanan pinjaman online terbaik bunga rendah terdaftar OJK.

Selain unggul karena memiliki bunga rendah, pengajuan pinjaman online terbaik ini juga tidak perlu jaminan layaknya gadai BPKB mobil.

Bukan itu saja, pinjaman online terbaik bunga rendah ini terjamin aman karena sudah memiliki izin OJK untuk melakukan operasional pinjam meminjam.

Baca Juga: Limit Tinggi 20 Juta, Ini 7 Keunggulan Pinjaman online BRI Langsung Cair, PINANG

Sekedar tahu saja, dalam peraturan OJK terbaru, suku bunga pinjaman online saat ini dibatasi sebesar 0,8% per hari dengan bunga dan biaya maksimal tidak melebihi jumlah utang pokok.

Lebih-lebih sekarang ada cukup banyak penyedia pinjaman online legal yang menawarkan keuntungan bunga rendah sehingga layanan ini tidak memberatkan peminjam.

Untuk memastikan perusahaan pinjaman online sudah resmi OJK, Anda bisa menghubungi OJK melalui nomor kontak 157 atau bisa juga lewat pesan whatsapp di nomor 081157 157 157.

Untuk memudahkan Anda memilih, berikut kami rangkum daftar pinjaman online terbaik bunga rendah, pinjol resmi yang terdaftar di OJK dan bisa diajukan tanpa jaminan: