Tentang Kami

ATMnews.id merupakan portal berita dengan Informasi terbaru dan akurat yang disajikan serta menitikberatkan pada akurasi dan ketajaman berita dengan sumber informasi yang terpercaya.

ATMnews.id tidak bekerja untuk kepentingan politik mana pun dan berdiri di atas dan untuk semua golongan, serta non-partisan.

Redaksi ATMnews.id harus taat pada kode etik jurnalistik yang ditetapkan Dewan Pers. Jurnalis ATMnews id tidak boleh terlibat dalam politik praktis, menjadi pengurus atau tim sukses partai politik.

Dalam menyajikan berita kepada pembaca, kami lebih mengedepankan berita-berita yang Edukatif, Faktual, Peristiwa terkini dan Mengupas tuntas permasalahan yang lagi viral di masyarakat.

Kanal-kanal yang disesuaikan untuk kebutuhan pembaca seperti Hukum, Ekonomi, Finansial, Politik, Pemerintahan, Nasional, Internasional, Sosial Budaya, Pendidikan, Olahraga, Bisnis, Tekno, Showbiz, Health, Lifestyle, Otomotif, dan Kupas Tuntas serta Investigasi.

ATMnews.id memastikan semua jurnalis bekerja dengan aturan dan kaidah Kode Etik Jurnalistik. Dan kami ATMnews.id menyatakan perang terhadap HOAKS dan Kekerasan terhadap wartawan serta mendukung kebebasan pers.