Ternyata ini arti “22” dalam percintaan

Apa Arti Angka 22 dalam Percintaan dan Bahasa Gaul

Akhir-akhir ini di media sosial maupun laman internet telah menciptakan banyak beragam bahasa dan kode hingga singkata baru. Sejatinya bahasa dan kode baru tersebut membuat Netizen kepo dengan arti, pesan dan maknanya.

Media sosial selain menghubungkan individu dengan individu lain ternyata mewadahi beragam kreatifitas.

Ragam kreatifitas tersebut dimulai dari keahlian atau skill, ilmu pengetahuan dan juga hanya sekedar bermain saja. Di sisi lain, Media Sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Tiktok juga menciptakan kehidupan baru.

Beragam bahasa dari keempat media sosial tersebut telah lahir dan menjadikannya bahasa yang dianggap keren dan unuk. Salah satunya yaitu angka 22 yang populer digunakan pada media sosial.

Untuk mengetahui apa arti kata 22 sendiri merupakan salah satu istilah yang belakangan ini sedang viral dan banyak digunakan di media sosial khususnya Tiktok.

Penggunaan istilah itu sendiri biasanya merupakan salah satu kata yang biasa digunakan oleh para pengguna internet dan disebut sebagai bahasa umpatan.

Selain itu, terdapat kode yang sedang ramai dicari juga selain 22 yakni 520. Kode tersebut sangat ramai di Indonesia dan Thailand.

Perlu diketahui, arti kode tersebut menyatakan bahwa 520 dalam bahasa thailand dan mandarin yakni wuerling. Yap, betul dibacanya adalah wuerling.

Lalu dari sekian kata dan kode populer di Internet dan Media Sosial, Apa Arti angka 22 ? Dan bagaimana penggunaannya? Jika kamu penasaran, simak ulasan lengkapnya di Bawah ini.

Apa Arti Angka 22

Sebenarnya secara terminologi bahwa kode 22 (dua puluh dua – sering disingkat menjadi dua dua) adalah sebuah angka, sistem bilangan, dan nama dari glyph yang mewakili angka tersebut.

Perlu diketahui sebelum kamu mengenal makna kode 22 dalam bahasa gaul, tentunya harus mengenal asal usul dari kata atau kode tersebut.

Kode atau kata tersebut berasal dari netizen yang berkomentar di video atau konten yang berbau dewasa (konten yang sudah cakap umur).

Sebenarnya arti kata atau kode dari angka 22 merupakan bagian dari hubungan i*tim antara suami dan istri. Tentunya kode tersebut merupakan salah satu posisi yang disukai oleh kedua pasangan.

Sebelum mengenal posisi apa yang dimaksud dalam angka 22, tentunya kamu harus mempunyai pasangan resmi (suami atau istri) terlebih dahulu dan tidak disalahgunakan kepada orang yang bukan milik kamu.

Berdasarkan penelusuran Sabilia bahwa arti kata 22 merupakan simbol angka dua puluh dua adalah posisi yang praktis dalam berhubungan antara suami dan istri.

Posisi tersebut merupakan salah satu posisi yang sangat fleksibel untuk bermesraan dan membuat nyaman bagi pasangan anda ketika dalam posisi berdiri maupun berbari di tempat tidur.

Gaya tersebut juga merupakan bagian dari salah satu hubungan dewasa antar suami dan istri yang paling mudah dilakukan.

Pasalnya posisi ini dapat dilakukan ketika kedua pasangan sedang lelah dari aktifitas yang padat namun ingin bermesraan hingga larut malam.

Disisi lain, posisi ini juga dapat dikatakan berguna untuk mengetahui karakter pasangan anda ketika bermesraan dengan kamu.

Tentunya bagi kamu yang kepo dengan karakteristik pasangan anda secara mendalam terutama bagi pasangan suami atau istri yang baru melangsungkan pernikahan dapat mencoba gaya ini.

Perlu diingatkan, ketika kamu menggunakan posisi ini kepada pasangan anda diperlukan suasana rileks dan tenang agar tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan.