Wah, Begini Ternyata Cara Bermain Shopee Run Bali

Shopee Run

Ada yang mau tahu cara mudah mendapatkan banyak koin Shopee saat bermain Shopee Run Bali? Nah berikut ini cara yang bisa sobat AtmNews lakukan nih.

Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia bahkan di dunia, dan untuk terus menjaga kenyamanan pengguna, Shopee kerap kali memberikan pembaruan yang tentu saja penggunanya semakin betah berbelanja bahkan bertambah setiap hari.

Berbagai macam penawaran seperti promo potongan harga atau diskon, gratis ongkir atau berbagai mini games berhadiah dari Shopee dan berbagai penawaran menarik lainnya disediakan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Baik itu seperti voucher gratis ongkir, voucher diskon, dan bahkan bisa juga mendapatkan uang yang akan masuk ke ShopeePay.

Dan saat ini shopee telah menghadirkan beberapa game yang dapat di mainkan penggunanya untuk bisa mendapatkan hadiah.

Ada banyak game yang bisa anda mainkan di aplikasi Shopee seperti Shopee, Tanam, Shopee Bubble, Shopee Candy, Shopee Lucky Prize, Shopee Capit, Shopee Tebak Kata dan Shopee Pets.

Nah, Belum lama ini Shopee merilis sebuah mini game unik yang dinamakan sebagai Shopee Run Bali. Penasaran dengan permainan yang satu ini dan cara bermain gamenya ?, yuk kita simak!

Game Shopee Run

Game Shopee Run hampir dikatakan mirip dengan Game Subway Surf. Yang mana, pemainnya akan memainkan seorang karakter yang diharuskan untuk menghindari rintangan yang ada didepannya dan juga menghindari petugas keamanan yang juga ikut mengejarnya.

Nah dalam Shopee Run ini, tentunya sebagaimana game yang lain, berbagai tingkatan atau level yang pasti harus diselesaikan. Jika pemain berhasil melewati levelnya, pemain akan mendapatkan berlian,dan juga trofi atau piala.

Trofi atau piala yang telah didapatkan ini bisa Anda gunakan untuk membuka level atau melanjutkan permainan pada tingkatan selanjutnya. Sementara berlian dapat ditukarkan dengan koin Shopee.

Selain dapat ditukarkan dengan koin Shopee, ternyata pemain juga bisa menukarkan berlian dengan berbagai hadiah lain seperti voucher diskon/potongan harga, atau gratis ongkir.

Wah seru banget!

Nah gimana dong cara mainnya ?

Cara Bermain Shopee Run Bali

Bagi Anda yang ingin mendapatkan koin Shopee maupun voucher gratis ongkir di Shopee lewat permainan ini, Anda bisa membaca dan mengaplikasikan cara main Shopee Run Bali berikut ini.

  1. Pertama, unduh aplikasi Shopee di Playstore atau Appstore Anda
  2. Selanjutnya, buka aplikasi Shopee dan login menggunakan akun Shopee atau daftar terlebih dahulu jika belum memiliki akun Shopee
  3. Pada halaman utama, pilih Shopee Game
  4. Kemudian, pilih game Shopee Run
  5. Terakhir Anda tinggal memainkan gamenya, dan menyelesaikan misi-misinya untuk mengumpulkan berlian dan trofinya.

Serunya lagi, map baru yang dirilis di dalam game ini ialah map dari salah satu daerah terindah di Indonesia yakni Bali.

Terus gimana dong caranya biar bisa memainkan Shopee Run dengan menggunakan map Bali ?

Nah jika Anda ingin tahu cara main Shopee Run dengan map Bali, Anda perlu mengumpulkan 200 trofi atau piala.

Nantinya 200 trofi tersebut bisa Anda gunakan untuk membuka map dengan visual Bali yang khas dengan pantainya.

Selain Bali, ada juga map Yogyakarta yang bisa Anda dapatkan juga dengan menukarkan 150 trofi dengan map Yogyakarta.

Penutup

Nah itulah tadi cara main Shopee Run Bali map baru di Shopee Game yang paling banyak dicari-cari belakangan ini. Semoga sobat AtmNews mendapatkan manfaat dari informasi tadi ya.