7 Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair, Pinjol Bunga Rendah OJK Tanpa Ribet

pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa ribet

Simak daftar pinjaman 500 ribu langsung cair pada artikel ini, Anda bisa memilih layanan pinjol bunga rendah OJK pengajuan tanpa ribet.

Berapapun dana yang Anda butuhkan sekiranya saat ini sudah bisa terpenuhi dengan kehadiran pinjaman online resmi OJK.

Sudah ada ratusan fintech lending yang menyediakan pinjol bunga rendah dan telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Demikian pula saat Anda butuh pinjaman 500 ribu langsung cair saat ini cukup mudah ditemukan pada layanan fintech lending.

Pada artikel ini kami telah merangkum tujuh platform pinjol yang memungkinkan pengajuan pinjaman Rp500 ribu dengan syarat KTP saja.

Daftar Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair

Tujuh pinjol bunga rendah OJK berikut bisa Anda gunakan untuk pengajuan pinjaman 500 ribu langsung cair syarat hanya KTP saja.

1. Rupiah Cepat

Rupiah cepat melayani pinjaman mulai Rp400 ribu hingga Rp50 juta sehingga sangat memungkinkan Anda jadikan sumber pinjaman 500 ribu langsung cair. Tenor yang tersedia bisa dipilih mulai dari 91 hari hingga 365 hari dengan suku bunga maksimal 24% per tahun.

2. Adapundi

Pinjol bunga rendah OJK ini memiliki produk pembiayaan antara 300 ribu sampai 30 juta rupiah dengan proses pencairan maksimal 2 hari.

Baca juga: 5 Pinjol Limit Awal 3 Juta, Pinjaman Online Langsung Cair Limit Besar Tenor Panjang Capai 24 Bulan

Pengajuan pinjaman ini bisa Anda lakukan lewat aplikasi yang tersedia bagi pengguna smartphone Android dengan syarat KTP dan data diri saja.

3. Uangme

Anda juga bisa mengajukan pinjaman 500 ribu langsung cair melalui aplikasi Uangme yang telah resmi terdaftar dan berizin OJK. Dengan limit hingga 2 juta kamu bisa mengajukan permohonan pinjaman untuk kebutuhan mendesak.

Selain syarat mudah, proses pengajuan pinjaman Uangme hanya butuh waktu 5 menit saja dan bisa dipilih dengan tenor cicilan antara 3 sampai 4 bulan.

5. Adakami

Pinjol bunga rendah OJK ini bisa saja kamu gunakan untuk meminjam dana Rp500 ribu dengan tenor maksimal selama 28 hari.

Bahkan bagi Anda yang memunuhi syarat pengajuan bisa saja mengajukan limit pinjaman maksimal hingga Rp10 juta.

Syarat Adakami antara lain merupakan WNI dengan usia antara 21 tahun hingga 50 tahun dan memiliki KTP yang masih berlaku.

5. Julo

Limit pinjaman Julo dipatok flesibel mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta dengan pilihan cicilan antara 2 bulan sampai 9 bulan.

Julo termasuk pinjol bunga rendah OJK dengan suku bunga 0,1 persen per hari dan biaya administrasi cukup ringan mulai 7 persen.

Baca Juga: 7 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang, Terpercaya Terdaftar OJK

6. Easycash

Pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa ribet juga bisa Anda temukan dari layanan Easycash secara aman dan cepat. Adapun tenor yang tersedia bisa dipilih 15 hari atau 30 hari. Selain mudah, Easycash juga menjanjikan proses pencairan kilat paling cepat selama 5 menit saja.

7. Finplus

Pinjol ini termasuk fintech lending resmi OJK yang telah memperoleh izin operasional penuh sehingga aman untuk Anda gunakan. Anda bisa mengajukan pinjaman 500 ribu langsung cair melalui platform ini hanya modal KTP saja.

Itulah tujuh pinjaman 500 ribu langsung cair yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh pinjol bunga rendah OJK secara aman tanpa ribet.