Mudah! Begini Caranya Meracik Pemain di eFootball PES 2022

Permainan sepak bola memang makin digandrungi dari waktu ke waktu seiring berkembangnya jumlah pemain dengan skill yang semakin mantap dan apik untuk di tonton.

Mungkin kita kerap melihat game sepak bola dimainkan di rental PS atau komputer. Bahkan kini di gadget.

Tentu saja, game sepak bola sendiri kerapkali memperbarui versinya, mengingat dalam sepak bola terdapat bursa transfer yang memungkinkan adanya rotasi dalam tim sepak bola.

Sehingga, game sepak bola seperti PES atau FIFA setiap tahunnya selalu memperbarui permainannya untuk menyesuaikan dengan keadaan sepak bola saat itu juga.

Apa Itu eFootball PES 2022?

Penggemar game bertemakan sepakbola pastinya sudah tidak asing dengan eFootball Pes 2022 ini.

Dalam game yang biasa disebut PES saja ini, Anda tidak akan bertindak sebagai pemain melainkan menjadi seorang manajer dalam sebuah tim.

Tugas dari seorang manajer tim tentunya dalam hal mengatur semua aspek yang ada dalam tim termasuk membangun tim Anda sendiri untuk bersaing dengan pemain lain.

Tanpa terkecuali dalam hal merekrut pelatih dan memilih susunan pemain termasuk dengan memikirkan gaya permainan seperti apa yang Anda inginkan. Tidak hanya mengatur, Anda juga akan memainkan permainannya.

Dalam menyusun pemain, tentu saja harus memperhatikan kualitas dan skill dari pemain. Jika masih pemula, Anda juga dapat dibantu oleh situs yang dinamakan oleh PesMaster.com untuk mempelajari game ini lebih mendalam.

PesMaster.com 2022 (Pes Master Com)

Dalam game ini, Anda dapat mengoleksi pemain sebanyak-banyaknya. Kemudian Anda dapat menyusun tim Anda sendiri dari pemain yang didapatkan.

Pemain yang bisa didapatkan dalam game ini pun bermacam-macam. Ada pemain legenda, pemain top atau pemain-pemain yang memiliki rating biasa saja.

Mungkin Anda juga tidak akan tahu siapa dan seberapa bagus semua pemain yang telah Anda dapatkan. Namun tenang, disinilah manfaat Anda mengecek info lebih lengkap pada situs PES Master.

Dalam situs PES Master 2022 Mobile, Anda dapat mengetahui berbagai macam hal yang ada di dalam game eFootball PES 2022 ini, termasuk untuk meracik pemain. Tertarik untuk mencobanya?

Link PesMaster.com 2022 (Pes Master Com)

Pada situs PES Master.com 2022 ini, Anda bisa mengetahui berbagai informasi penting seperti liga apa saja yang tersedia dalam game ini, atau tim-tim apa saja yang bisa Anda pilih.

Selain itu, Anda juga dapat mengenal nama-nama pemain dari tim tersebut. Bahkan, lebih lanjut lagi Anda juga dapat mengetahui statistik dari para pemainnya.

Pada intinya, situs ini akan menyediakan informasi yang cukup lengkap dari game PES 2022. Maka, bagi Anda yang minim pengetahuan atau seorang pemula dalam memainkan game ini, Anda bisa cek situs ini aja.

Link dari PES Master sendiri dapat Anda akses melalui pesmaster.com.

Lantas, bagaimana cara meracik pemain eFootball PES di PesMaster com? Berikut ini adalah tutorialnya.

Cara Meracik Pemain eFootball PES di PesMaster.com 2022 (Pes Master Com)

Pes Master sendiri mempunyai sebuah fitur yang dinamakan Squad Builder, fitur ini memungkinkan kita sebagai seorang manajer untuk menyusun skuad terbaik dengan pemain yang ada atau kita miliki.

Begini Cara Meracik Pemain eFootball PES di PesMaster.com 2022 (Pes Master Com):

  1. Pertama, buka situs PesMaster Squad Builder disini
  2. Selanjutnya, masukan nama skuad apabila diperlukan
  3. Atur Line Up yang Anda kerap gunakan dalam manajemen skuad Anda
  4. Selanjutnya, klik tombol + pada Line Up dan tambahkan pemain
  5. Jika ingin menyimpannya, klik tombol Save atau Download image
  6. Selesai.

Lalu apa keunggulan dari meracik pemain ini ?

Keunggulan dari PesMaster.com 2022 dan Cara Meracik Pemain eFootball PES di PesMaster com ini adalah Anda dapat menyusun skuad impian disertai dengan informasi kekuatannya.

Tertarik untuk menjajal situs PesMaster.com 2022 (Pes Master Com) ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *