10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK Terbukti Langsung Cair dengan KTP

pinjol bunga rendah ojk

Daftar aplikasi pinjol bunga rendah OJK yang terbukti langsung cair modal KTP. Pinjol bunga rendah adalah bentuk pinjaman yang diberikan kepada seseorang dalam situasi darurat atau keadaan mendesak.

Pinjaman online umumnya ditujukan untuk membantu individu atau rumah tangga menghadapi situasi keuangan yang tidak terduga atau mendesak.

Misalnya saja kebutuhan medis mendesak, perbaikan mendesak pada rumah atau kendaraan, atau kejadian tak terduga lainnya yang memerlukan dana tambahan yang cepat.

Karakteristik utama dari pinjaman online adalah proses persetujuan yang cepat dan mudah, biasanya dengan persyaratan yang lebih fleksibel daripada pinjaman tradisional.

Hal ini memungkinkan seseorang untuk mendapatkan dana dalam waktu singkat, sehingga dapat menangani keadaan darurat tersebut.

Dengan mengandalkan smartphone dan jaringan internet, Anda bisa mengajukan pinjaman melalui puluhan bahkan ratusan aplikasi pinjol resmi OJK bunga rendah 2023.

Itulah kenapa layanan pinjaman online bunga rendah saat ini semakin digandrungi kaum milenial di Indonesia.

Pinjaman online dikenal memiliki persyaratan mudah dengan tingkat persetujuan tinggi sekaligus proses pencairan dana langsung ke rekening peminjam.

Model pengajuan dan pencairan secara online ini menjadi kelebihan pinjaman online langsung cair KTP dibandingkan pinjaman konvensional.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terpercaya dengan Tenor Panjang

Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK

Berikut 10 rekomendasi pinjol resmi OJK bunga rendah yang patut Anda gunakan, di antaranya adalah berikut ini:

1. Akulaku

Akulaku jadi pilihan pertama yang bisa Anda gunakan saat butuh pinjol resmi OJK bunga rendah.

Anda bisa dapat pinjaman tunai Akulaku dengan limit maksimal 15 juta rupiah dan tenor panjang hingga 15 bulan.

Pinjaman ini bisa Anda akses 24 jam non stop dengan metode pengajuan daring melalui aplikasi Akulaku.

Suku bunga yang ditawarkan Akulaku rendah mulai 0,07 persen per hari sehingga tepat Anda gunakan kapan saja.

Syarat utama pengajuan pinjaman ini Anda harus terlebih dahulu terdaftar sebagai pengguna Akulaku dan pernah menggunakan layanan baik paylater maupun KTA Asetku Akulaku.

2. Uangme

Pinjol resmi OJK bunga rendah ini menawarkan limit mulai 400 ribu rupiah hingga 4 juta rupiah dengan proses langsung cair ke rekening.

Ada dua pilihan durasi kredit yakni harian dan cicilan bulanan. Anda bisa memilih durasi pinjaman mulai 21 hari dan 30 hari atau pinjaman online tenor panjang antara 3 bulan hingga 4 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman Uangme Anda harus terdaftar sebagai warga negara Indonesia dengan usia 21 tahun dan maksimal 55 tahun.

3. Indodana

Pinjol resmi OJK bunga rendah berikutnya juga bisa Anda dapat dari Indodana.

Pinjol ini menawarkan limit kredit mulai 1 juta rupiah hingga 8 juta rupiah, sedangkan tenornya bisa dipilih cukup panjang sampai enam bulan.

Syarat pinjaman Indodana antara lain Warga Negara Indonesia, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun.

4. Kredivo

Kredivo terbukti aman untuk Anda gunakan saat butuh pinjol bunga rendah dengan tenor panjang cicilan per bulan.

Limit pinjaman sampai 30 juta rupiah bisa Anda dapatkan dengan pilihan tenor mulai 3 bulan hingga 6 bulan.

Untuk dapat mengakses pinjaman tunai Kredivo dengan cicilan bulanan syaratnya Anda harus terdaftar sebagai pengguna premium.

5. Kredit Pintar

Pinjol ini menawarkan limit pinjaman hingga 2,3 juta rupiah dengan jangka waktu pembayaran maksimal 3 bulan.

Hanya butuh KTP dan data pribadi, Anda bisa dengan mudah mengakses pinjaman tunai secara daring lewat aplikasi Kredit Pintar.

Syarat utama pengajuan pinjol ini yakni Warga Negara Indonesia dengan usia di atas 21 tahun dan maksimal 60 tahun.

Sedangkan syarat lainnya Anda harus memiliki KTP dan bekerja dengan penghasilan tetap.

Baca Juga: 6 Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair, Pinjaman Online Resmi Proses Hitungan Menit

6. Adakami

Pinjol Adakami pantas Anda gunakan saat kepepet butuh dana darurat. Layanan pinjaman mulai 3 juta rupiah hingga 10 juta rupiah bisa Anda akses hanya dengan modal KTP.

Angsuran pinjaman semakin ringan dengan tenor panjang mulai 3 bulan hingga 12 bulan. Anda bisa memilih jangka waktu antara 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan.

Pinjol resmi OJK bunga rendah ini bisa Anda akses 24 jam melalui aplikasi Adakami. Proses persetujuan singkat dengan estimasi paling lama selama 48 jam.

Baca Juga: Pantengin Nih! 6 Pinjol Bunga Rendah yang Bisa Dicicil dengan Tenor Panjang

7. Rupiah Cepat

Pinjaman ini layan Anda pertimbangkan untuk memperoleh pinjaman online tenor panjang karena sudah memiliki izin OJK.

Cukup siapkan KTP dan data pribadi, Anda bisa dapat pinjaman tunai antara 600 ribu rupiah hingga 5 juta rupiah. Sedangkan pilihan tenor yang tersedia cukup panjang yakni 3 bulan sampai 12 bulan.

Biaya yang ditawarkan RupiahCepat cukup ringan dengan suku bunga rendah mulai 0,39 persen per hari.

8. Easycash

Pinjol resmi OJK bunga rendah tenor panjang berikutnya bisa Anda dapatkan lewat Easycash.
Easycash merupakan pinjol resmi OJK dengan izin operasional penuh sehingga aman untuk Anda gunakan.

Easycash menawarkan limit kredit mulai 1 juta rupiah hingga 20 juta rupiah sistem bayar cicilan bulanan dengan durasi paling lama 6 bulan.

9. Danafix

Anda bisa dapat pinjaman tanpa jaminan lewat aplikasi Danafix dengan nominal mulai 500 ribu rupiah hingga 10 juta rupiah.

Platform pinjol berizin OJK ini aman Anda gunakan karena berada di bawah pengawasan OJK serta menjadi anggota AFPI.Suku bunga yang ditawarkan Danafix juga rendah yakni 0,4 persen per hari.

Untuk pengajuan, Anda harus penuhi syarat antara lain WNI dengan usia minimal 22 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk.

Baca Juga: Buruan Merapat! 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang OJK Ini Langsung Cair Tanpa Jaminan

10. Pinjam Tenang (Pinang)

Besar pinjaman yang ditawarkan Pinjam Tenang mulai 500 ribu rupiah hingga 20 juta rupiah, tenor pinjaman mulai 1 bulan sampai 12 bulan.

Suku bunga pinjol resmi OJK bunga rendah yakni 1,24 persen flat per bulan sehingga meringankan jumlah tagihan bulanan Anda.

Syarat pengajuan Pinang antara lain WNI dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 54 tahun. Selain itu Anda juga harus melampirkan KTP dan terdaftar sebagai nasabah bank BRI atau Bank Raya.

Itulah 10 aplikasi pinjol bunga rendah OJK yang aman dan terpercaya. Untuk memperoleh iformasi resmi, silakan hubungi masing-masing perusahaan penyedia pinjaman di atas.