Pantengin Nih! 6 Pinjol Bunga Rendah yang Bisa Dicicil dengan Tenor Panjang

Berikut pinjol bunga rendah yang layak kamu pantengin saat butuh pinjaman dengan tenor panjang secara aman. Kamu bisa memilih cara pembayaran sekali lunas atau cicilan per bulan sesuai kemampuan keuanganmu.

Poin utama untuk mendapatkan pinjol bunga rendah ialah memanfaatkan aplikasi pinjaman online resmi yang ada di bawah pengawasan OJK.

Jangan sampai kamu tergoda pinjol ilegal meskipun menjanjikan bunga rendah dan dana bisa cair tanpa KTP.

Pasalnya pinjol ilegal kerap menjebak debitur dengan bunga yang tinggi dan durasi pinjaman pendek dan tidak masuk akal.

Baca Juga: 7 Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang, Pinjol Resmi Bunga Rendah

Disamping denda keterlembatan bayar, sistem bunga berbunga bisa bikin kamu frustasi saat hendak melakukan pelunasan.

Karena jumlah tagihan pinjaman bisa meledak jadi puluhan kali lipat dari pokok pinjaman yang kamu diterima.

Maka dari itu sebelum memilih pinjaman online, baiknya lebih dulu kamu cek legalitas perusahaan pinjaman tersebut.

Adapun cara cek pinjol terdaftar di OJK atau tidak cukup mudah kok, kamu bisa mengunjungi website resmi OJK atau lewat telepon di 157.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terpercaya dengan Tenor Panjang

Nah untuk memudahkan mu memilih aplikasi pinjaman online yang aman. Berikut kami telah merangkum daftar pinjol bunga rendah yang bisa kamu ajukan dengan tenor panjang, di antaranya yaitu:

6. AdaKami

Adakami menawarkan pinjol bunga rendah mulai 3 persen per bulan dengan biaya layanan ringan mulai 1,42 persen.

Pengajuan Adakami bisa kamu pilih dengan jumlah 3 juta rupiah hingga 20 juta rupiah dengan tenor panjang sampai 12 bulan.

Limit pinjaman besar dengan tenor panjang memberikan kemudahan buat kamu menentukan limit dan tenor dengan tetap mengedepankan kemampuan bayar.

Syarat pinjol ini, kamu harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun, serta memiliki pekerjaan dan penghasilan yang stabil sebagai sumber pengembalian dana.

Baca Juga: 6 Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair, Pinjaman Online Resmi Proses Hitungan Menit

5. Finplus

Pinjaman tenor panjang juga bisa kamu dapatkan dari layanan Finplus dengan jangka waktu kredit antara 91 hari sampai 120 hari.

Pinjaman online resmi OJK ini termasuk pinjol bunga rendah yang dipatok mulai 0,1 persen hingga 0,2 persen per hari.

Jumlah pinjaman yang bisa kamu ajukan lewat aplikasi ini cukup fleksibel mulai 500 ribu rupiah hingga 2,4 juta rupiah dengan sistem bayar sekali atau dicicil per bulan.

Cukup siapkan KTP dan data pribadi, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman online melalui aplikasi Finplus yang mudah didapat lewat playstore.

Baca Juga: Buruan Merapat! 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang OJK Ini Langsung Cair Tanpa Jaminan

4. Dhanapala

Dhanapala merupakan pinjol bunga rendah antara 2 persen sampai 2,99 persen per bulan dengan limit pinjaman bervariasi antara 2 juta rupiah hingga 5 juta rupiah.

Pinjaman Dhanapala bisa kamu ajukan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif maupun produktif melalui dua produk yang tersedia.

Jika kamu butuh dana untuk memenuhi kebutuhan konsumtif, pinjaman Individu bisa diajukan dengan pilihan nominal 2 juta rupiah hingga 5 juta rupiah dan tenor sampai 90 hari.

Asal memenuhi kriteria sebagai Warga Negara Indonesia dengan rentang usia 21 tahun sampai 55 tahun, kamu bisa langsung ajukan pinjaman bunga rendah ini cukup syarat KTP.

Baca Juga: Terbaru Guys! 4 Pinjol Bunga Rendah, Tenor Panjang Sampai 12 Bulan

3. Ringan

Pinjol bunga rendah ini menawarkan bunga mulai 0,05 persen per hari juga bisa kamu temukan melalui layanan pinjaman Ringan. Perusahaan ini sudah terdafar sebagai peer to peer lending resmi OJK dan memiliki izin operasional penuh.

Pinjaman online tenor panjang ini menawarkan limit besar mencapai 20 juta rupiah dengan jangka waktu 3 bulan sampai 12 bulan.

Namun selain suku bunga, kamu juga peminjam juga akan dikenakan biaya administrasi sebesar 3 persen dari jumlah pinjaman yang disetujui.

Hanya tiga syarat utama pengajuan pinjol tenor panjang ini yakni WNI dengan usia 21 tahun sampai 55 tahun dan memiliki rekening bank.

2. KTA Kilat

Pinjol ini menawarkan pinjaman tenor panjang mulai 90 hari sampai 180 hari dengan suku bunga rendah mulai 0,05 persen per hari.

Limit pinjaman sebesar 500 ribu rupiah hingga 8 juta rupiah bisa langsung cair secara cepat dalam waktu dua hari kerja saja.

Untuk pengajuan KTA Kilat kamu harus menyiapkan dokumen berupa KTP, BPJS atau NPWP, serta bukti penghasilan.

1. Danafix

Pinjaman online ini menerapkan suku bunga rendah sebesar 12 persen per tahun dengan limit mulai 500 ribu rupiah hingga 10 juta rupiah.

Pinjol tenor panjang ini juga diimbangi dengan tenor panjang dengan pilihan durasi kredit antara 120 hari sampai 210 hari sehingga meringankan beban cicilan kamu.

Syarat Danafix antara lain WNI yang berusia 22 tahun sampai 60 tahun, dan memiliki pekerjaan dengan penghasilan 2 juta rupiah per bulan.

Pengajuan pinjaman bisa kamu lakukan melalui aplikasi Danafix dengan mengisi informasi pribadi seperti status pekerjaan, kontak darurat, dan nomor rekening bank.

Itulah daftar pinjol bunga rendah yang aman digunakan karena sudah legal dan resmi OJK. Sebelum melakukan pengajuan, silakan tanyakan kembali suku bunga dan biaya terbaru yang berlaku di masing-masing platform.