News  

Buruan Merapat! 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang OJK Ini Langsung Cair Tanpa Jaminan

Berikut lima pinjol bunga rendah tenor panjang OJK, bagi kamu yang saat ini butuh dana tunai tanpa jaminan buruan merapat.

Buat yang lagi butuh pinjaman dana tunai, wajib hukumnya berhati-hati saat mencari pinjol bunga rendah tenor panjang.

Sebelum menentukan untuk mengajukan pinjaman online di salah satu aplikasi pinjol, pastikan kembali bahwa keuangan Anda mampu untuk melakukan membayar cicilan sesuai tanggal jatuh tempo.

Disamping itu, pastikan pula bahwa aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga rendah dan tenor panjang merupakan salah satu perusahaan yang resmi terdaftar di OJK.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang yang Aman Digunakan

Poin di atas sangat penting buat kamu agar terhindar dari pinjaman online ilegal yang sangat meresahkan.

Pentingnya, jangan karena kepepet butuh pinjaman uang cepat cair, lalu tergesa-gesa mengajukan pinjol tenor panjang tanpa memperhatikan legalitasnya.

Kamu wajib berhati-hati karena bisa saja pinjaman online yang menawarkan pinjaman tenor panjang merupakan pinjaman online ilegal.

Berikut lima daftar pinjol bunga rendah tenor panjang OJK yang aman kamu gunakan untuk mencari pinjaman online tanpa jaminan:

5. Kredivo

Kredivo merupakan pinjol bunga rendah tenor panjang ojk pertama yang bisa Kamu pilih saat butuh pinjaman tunai cepat cair.

Kamu bisa menggunakan pinjaman ini untuk berbelanja barang di e-commerce mitra dengan layanan paylater maupun cicilan tanpa kartu.

Salain itu, Kredivo juga menawarkan pinjaman online tenor panjang yang bisa Kamu ajukan dengan jangka waktu paling lama 12 bulan.

Kamu bisa memilih limit pinjaman mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp30 juta untuk keperluan pribadi.

Baca Juga: 6 Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair, Pinjaman Online Resmi Proses Hitungan Menit

Sedangkan panjang tenor yang tersedia mulai dari 30 hari atau dengan cicilan sampai 12 bulan.

Pinjaman online bunga rendah ini mematok suku bunga mulai 0% untuk tenor 30 hari hingga 2,6% per bulan untuk cicilan.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang OJK yang cukup poluler di kalangan milenial di Indonesia.

Limit pinjaman mencapai Rp20 juta membuat pengguna lebih leluasa menentukan nominak kredit yang hendak mereka ajukan.

Pinjaman online tenor panjang ini bisa kamu pilih dengan jangka waktu mulai dari 91 hari hingga 360 hari.

Pinjaman online resmi ini bisa langsung cair hanya dengan syarat KTP dengan waktu pencairan dalam hitungan menit saja.

Baca Juga: Terbaru Guys! 4 Pinjol Bunga Rendah, Tenor Panjang Sampai 12 Bulan

Sedangkan bunga pinjaman yang dipatok pinjaman online resmi OJK ini cukup rendah yakni 0,8% dengan APR 11% per tahun.

Pinjol bunga rendah tenor panjang OJK ini layak Kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif termasuk saat kepepet kebutuhan mendesak.

Kamu cukup siapkan KTP dan data pribadi untuk pengajuan pinjaman Kredit Pintar, tidak ada BI Checking dan tidak perlu jaminan apapun.

3. Maucash

Pinjol bunga rendah tenor panjang OJK berikutnya bisa Kamu temukan dari aplikasi Maucash. Lewat aplikasi ini Kamu berkesempatan memperoleh pinjaman online tenor panjang dengan suku bunga rendah.

Kelebihan Maucash antara lain memberikan tawarkan tenor panjang diserta suku bunga rendah sehingga layak Kamu lirik.

Adapun limit pinjaman yang bisa Kamu ajukan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan tenor paling panjang sampai 6 bulan.

Pinjaman online tenor panjang ini mematok bunga mulai dari 0,53% hingga 0,75% yang disesuaikan berdasar jumlah dan durasi kredit yang dipilih.

Sedangkan syarat pengajuan pinjaman online di Maucash Kamu harus menyiapkan KTP yang masih berlaku sebagai dokumen utama.

Agar proses persetujuan segera diberikan, Kamu bisa meningkatkan profil pengguna dengan mengunggah NPWP, bukti penghasilan, dan rekening tabungan atas nama sendiri.

2. Akulaku

Selanjutnya saat butuh dana untuk kebutuhan dadakan, Kamu juga bisa mencoba aplikasi Akulaku sebagai penyedia pinjol bunga rendah tenor panjang OJK.

Lewat pinjol tenor panjang ini, Kamu juga bisa langsung berbelanja online seperti smartphon menggunakan limit kredit yang Kamu miliki.

Selain paylater dan cicilan tanpa kartu, Akulaku juga menawarkan pinjaman online langsung cair KTP dengan proses hitungan menit.

Setidaknya pengguna Akulaku bisa mengajukan pinjaman online bunga rendah melalui dua produk yakni KTA Asetku dan Dana Cicil.

KTA Asetku ditawarkan dengan limit maksimal Rp3 juta dan tenor paling lama 30 hari. Sedangkan Dana Cicil memiliki plafon besar hingga Rp15 juta dengan pilihan tenor panjang mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

1. Pinjaman Danamas

Aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang OJK yang ditawarkan Danamas cukup beragam. Tak terkecuali pinjaman dana tunai yang bisa diajukan secara online.

Jumlah pinjaman online tenor panjang ini ditawarkan dengan pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai Rp7,5 juta per pengguna.

Beda halnya dengan pinjaman untuk pedagang pulsa, besarannya mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta.

Adapun limit pinjol bunga rendah OJK khusus kalangan petani dan peternak nominal yang dapat diajukan lebih besar lagi, yakni mulai dari Rp1 juta hingga Rp55 juta.

Untuk persyaratan pengajuan pinjaman online di Danamas diantaranya WNI dengan usia minimal 21 tahun. Memiliki KTP dan nomor ponsel yang mudah dihubungi. Kamu juga wajib siapkan rekening bank atas nama sesuai KTP sebagai tempat pencairan dana.

Demikian artikel tentang 5 daftar pinjol bunga rendah tenor panjang OJK yang menawarkan limit besar dan termasuk pinjaman online resmi.