7 Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang, Pinjol Resmi Bunga Rendah

Daftar pinjaman online limit besar tenor panjang cocok buat kamu yang sedang cari pinjol resmi OJK dengan bunga rendah.

Maraknya fintech P2P Lending tidak serta merta menawarpan pinjaman online limit besar tenor panjang bagi setiap pengguna.

Umumnya perusahaan pemberi pinjaman akan mempertimbangkan beberapa aspek dalam memberikan limit dan tenor kredit bagi peminjam.

Salah satu pertimbangan dalam memberikan besar kecilnya plafon dan panjang pendeknya tenor pinjaman yakni kemampuan bayar calon peminjam.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang yang Aman Digunakan

Tidak heran jika pinjol bunga rendah tenor panjang biasanya hanya bisa diakses pengguna yang sebelumnya telah memiliki riwayat kredit.

Namun demikian, bukan berarti kamu tidak bisa mengajukan pinjaman dengan limit besar dan tenor panjang secara online.

Karena sekarang sudah cukup banyak penyedia pinjaman online menawarkan limit besar dan tenor panjang bagi pengguna.

Berikut beberapa fintech yang menawarkan pinjaman online limit besar tenor panjang, semua patut kamu pertimbangan saat cari pinjol bunga rendah tenor panjang:

1. Pinjaman Julo

Layanan pinjaman online limit besar tenor panjang pertama yang bisa kamu ajukan yakni kredit digital Julo.

Pinjol bunga rendah ini menawarkan limit kredit mulai dari Rp1 juta – Rp8 juta dengan tenor panjang antara 3 – 6 bulan.

Bunga pinjaman ini ditawarkan rendah yakni 0,53%per hari atau setara dengan 1,5%- 4%per bulan.

Baca Juga: 6 Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair, Pinjaman Online Resmi Proses Hitungan Menit

2. Shopee Paylater

Pinjaman online limit besar tenor panjang berikutnya juga bisa kamu temukan melalui layanan Shopee Paylater. Dana talangan dari pinjol ini bisa kamu ajukan dengan tenor panjang mulai 1 – 12 bulan.

Kamu bisa memanfaatkan layanan Spaylater untuk berbelanja lewat Shopee dengan metode bayar cicilan 1 – 12 kali.

Sedangkan untuk proses aktifasi, fitur Spaylater bisa diaktifkan oleh pengguna yang memenuhi kriteria sebagai WNI usia di atas 17 tahun dan memiliki penghasilan minimum Rp 3 juta per bulan.

3. Kredivo

Kredivo juga bisa kamu jadikan solusi saat butuh pinjaman online limit besar tenor panjang dengan proses cepat cair.

Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan cicilan 12 bulan untuk beli barang dan jasa secara online dengan metode pembayaran pakai limit kredit Kredivo.

Adapun syarat pinjaman Kredivo tidak seberat pengajuan kredit perbankan. Kamu cukup lengkapi data pribadi dan pengajuan bisa diselesaikan dengan mengunggah dokumen persyaratan yang dibutuhkan.

Baca Juga: Buruan Merapat! 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang OJK Ini Langsung Cair Tanpa Jaminan

4. Akulaku

Pinjaman online limit besar tenor panjang juga tersedia pada aplikasi Akulaku. Panjang cicilan sampai 15 bulan, pinjaman online ini bisa kamu ajukan dengan limit paling besar 15 juta rupiah.

Aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengajukan pinjaman dana tunai ialah Akulaku.

Jika kamu termasuk pengguna Akulaku yang pernah melakukan pembelian atau sudah pernah menggunakan KTA Asetku. Proses pengajuan bisa langsung mengajukan pinjaman dana cicil dengan jangka waktu panjang sampai 15 bulan.

5. Adakami

Adakami menawarkan pinjaman online limit besar tenor panjang dengan cicilan selama 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Limit kredit pinjol Adakami cukup besar, bisa kamu ajukan dengan batas maksimal Rp 10 juta.

Pengajuan pinjaman tunai ini dilakukan sepenuhnya lewat aplikasi selama 24 jam sehingga kamu bisa mengajukan secara cepat kapan saja dan dimana saja.

Sedangkan suku bunga pinjaman, Adakami mematok cukup rendah dengan batas maksimal 36 persen per tahun. Selain itu biaya layanan pinjol ini juga cukup ringan yakni sebesar 1,42 persen dari jumlah pinjaman yang disetujui.

Baca Juga: Terbaru Guys! 4 Pinjol Bunga Rendah, Tenor Panjang Sampai 12 Bulan

6. KlikA2C

Pinjaman online limit besar tenor panjang juga bisa kamu dapatkan dari layanan fintech KlikA2C.

Pinjol bunga rendah ini menawarkan pinjaman dana untuk pribadi dan anggota kemitraan dengan limit paling besar Rp 2 miliar.

Kamu bisa pilih panjang ternor selama 3 bulan – 12 bulan untuk sistem pembayaran cicilan per bulan.

Syarat pinjaman ini membutuhkan dokumen KTP, NPWP, Slip Gaji, serta beberapa dokumen lain sesuai ketentuan yang berlaku.

7. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat jadi pilihan berikutnya ketika kamu butuh pinjaman online limit besar tenor panjang dengan sistem pembayaran cicilan bulanan.

Pinjol bunga rendah ini menawarkan limit besar mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta, dengan tenor paling panjang 12 bulan.

Sedangkan untuk suku bunga rendah yang ditawarkan Rupiah Cepat besarannya mulai 0,39% sampai dengan 0,54% per hari.

Dari ketujuh pinjaman online limit besar tenor panjang di atas, manakah platform pinjol bunga rendah yang kalian pilih? Sebelum mengajukan kredit online, pastikan dulu kamu mampu bayar agar tidak terjadi gagal bayar.