11 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Gratis 2023

Saat ini sudah banyak metode untuk mengisi saldo e-wallet dengan memanfaatkan aplikasi penghasil saldo DANA tercepat secara gratis.

Bentuk aplikasi semacam ini kini bukanlah fenomena asing lagi, karena tersedia sejumlah opsi aplikasi yang mampu meningkatkan penghasilan.

Dalam konteks ekonomi, DANA telah membuktikan sebagai salah satu platform e-wallet yang menghadirkan kemudahan bagi penggunanya.

Sebagai penyedia dompet digital, DANA telah menjadi pilihan favorit sebagian besar masyarakat Indonesia dalam hal transaksi digital.

Mengamati perkembangan ini, tidak mengherankan bahwa banyak pengembang berlomba-lomba menciptakan aplikasi penghasil saldo DANA.

Berikut adalah 15 daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang telah terbukti membayar dan menjadi favorit pengguna smartphone 2023, di antaranya:

1. Neo+

Neo+ sejatinya merupakan Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang berfokus pada aspek finansial digital. Aplikasi ini merupakan hasil dari upaya Bank Neo Commerce.

Salah satu metode tercepat untuk memperoleh penghasilan melalui Neo+ adalah dengan memanfaatkan fitur undangan.

Dalam skema ini, setiap kali seorang teman menggunakan Neo+ melalui kode undangan yang Anda berikan, saldo akun Anda akan bertambah sebesar Rp20.000.

Tambahan lainnya, Neo+ menawarkan program deposito berjangka yang memungkinkan investasi Anda berkembang hingga 8%.

Selain dua pendekatan di atas, Neo+ juga menghadirkan bonus awal senilai Rp20.000 saat pertama kali Anda mendaftar ke platform ini.

Selain itu, program “daily check-in” hadir sebagai opsi yang memungkinkan Anda mengumpulkan saldo hingga Rp30.000 setiap harinya.

2. Lucky Popstar

Salah satu Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang layak Anda gunakan berikutnya adalah Lucky Popstar.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Lucky Popstar terbilang sederhana, yakni melalui partisipasi dalam berbagai permainan yang disediakan dalam aplikasi.

Dalam Lucky Popstar terdapat dua jenis permainan andalan yaitu puzzle dan pengaturan warna yang serupa dengan konsep permainan Candy Crush.

Keberhasilan dalam menyelesaikan permainan-permainan ini akan berbuah hadiah berupa diamond.

Akumulasi diamond yang semakin tinggi akan berujung pada pertambahan dana dalam rekening DANA Anda.

Tidak hanya itu, Anda dapat pula mengambil bagian dalam misi “daily check-in” dan memanfaatkan kode referral untuk mengajak teman-teman bermain di Lucky Popstar, yang pada akhirnya akan membantu Anda meningkatkan pendapatan melalui aplikasi ini.

3. Mobile Premier League

Bisa ngehasilin duit sambil santai dan main game, seru kan? Nah, ada lagi aplikasi penghasil saldo DANA namanya Mobile Premier League.

Jadi, tiap kali menang main game di aplikasi ini, kamu bakal dapet diamond yang bisa dikonversi jadi saldo DANA. Dalam aplikasi Premier League ada banyak banget mini game yang bisa kalian mainin.

Aplikasi ini emang terbukti bayar penggunanya dan udah bekerja sama sama beberapa penyedia telekomunikasi serta dompet digital selain DANA.

Tapi, ada satu kelemahan nih, di aplikasi ini ada beberapa game yang bisa dimainin dengan tuker diamond yang udah kamu punya. Jadi tetep harus bijak atur diamond yang kamu kumpulin biar gak terlena buat beli game mulu.

Baca Juga: 4 Situs Game Online Gratis, Solusi Main Tanpa Boros ROM

4. GoNovel

Baca novel tuh asyik banget, ya kan? Sekarang udah banyak aplikasi buat baca novel, jadi pecinta novel gak perlu lagi repot bawa-bawa buku. Salah satu aplikasi keren buat baca novel namanya GoNovel.

Nah, di aplikasi ini banyak cerita bagus yang sebagian besar ditulis oleh penulis-penulis lokal. Jadi, selain bikin pikiran jadi segar dengan baca novel di GoNovel, ternyata digital novel ini bisa jadi aplikasi penghasil saldo DANA lho.

Ada beberapa cara buat dapetin uang tambahan lewat GoNovel, salah satunya cuma dengan baca cerita di dalamnya.

Kamu juga bisa dapetin poin tiap hari dengan “daily check-in”, ajak temen pake kode referral atau main game di aplikasinya bisa nambahin poin juga.

5. Novelah

Sama seperti GoNovel, kamu bisa baca novel sambil nambah duit lewat aplikasi Novelah juga. Di aplikasi penghasil saldo DANA ini, banyak cerita menarik dengan berbagai genre sesuai selera kamu.

Setelah baca beberapa cerita, kamu bakal dapet bonus ekstra sebagai hadiah. Bonus juga diberikan setiap kali kamu baca cerita dalam durasi yang udah ditetapin.

Terus, ada juga misi harian yang bisa kamu selesaikan buat dapet tambahan penghasilan melalui Novelah.

Jangan lupa bagikan kode undanganmu buat ajak teman dan keluarga baca novel di aplikasi Novelah, karena Makin banyak yang ikutan, makin bertambah penghasilanmu lewat aplikasi ini.

Semakin rajin kamu baca dan aktif pakai Novelah, makin besar peluang buat tuker poinmu jadi duit banyak. Aplikasi penghasil saldo DANA ini emang jadi rekomendasi banyak orang di tahun 2023.

6. Likee

Ada lagi aplikasi penghasil saldo DANA, namanya Likee. Cara dapetin tambahan penghasilan lewat aplikasi ini gampang banget, loh.

Kamu cuma perlu nonton video yang ada di dalam aplikasi ini. Ada ribuan video lucu, menghibur, dan edukatif yang bisa jadi hiburan pas lagi santai.

Selanjutnya, tugasmu adalah ngasih like sebanyak-banyaknya pada konten yang kamu tonton. Lebih lanjut, kamu juga bisa ngajakin teman-teman pake kode referral buat cepet nambah pundi-pundi lewat aplikasi Likee.

Setelah kumpulin poin dari misi-misi yang udah diselesaikan, poinnya bisa kamu tuker jadi saldo DANA. Enggak butuh waktu lama buat prosesnya, saldo yang udah ada di rekening DANA bisa langsung kamu pakai.

7. Helo

Berikutnya ada aplikasi Helo yang bisa kamu jadiin kayak media sosial lain, kaya TikTok atau Instagram gitu.

Lewat aplikasi ini, kamu bisa nonton video, kasih like, atau bahkan buat status sendiri layaknya main media sosial.

Nah, pas kamu nonton video di aplikasi Helo, kamu bisa dapetin tambahan penghasilan yang langsung dikirim ke akun DANA kamu.

Selain nonton video, kamu juga bisa jadi creator, lho. Kamu bisa hasilin uang lewat setiap like yang kamu dapetin dari video yang kamu upload.

Selain itu, ada juga kok misi harian berupa daily check-in. Kalau kamu rajin ngerjain misi ini selama 30 hari, kamu bakal dapet reward sebesar Rp62.000.

Nah beda lagi kalau kamu ajak temen, kamu juga bisa dapet uang sampe ratusan ribu rupiah lho lewa aplikasi ini.

Caranya simpel, kamu tinggal bagi-bagiin kode referral di profil Helo-mu dan ajakin temen-temen buat instal dan menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA Helo. Begitu temen kamu masukin kode referral kamu, saldo kamu bakal nambah otomatis.

Baca Juga: 10 Daftar Aplikasi Trading Crypto, Jaminan Legal di Indonesia dan Diawasi OJK

8. Snack Video

Yup, pasti kamu udah gak asing lagi sama Snack Video buat yang suka aplikasi penghasil saldo DANA. Snack Video udah ada sejak 2016, tapi di tahun 2023 ini fitur-fiturnya udah berkembang banyak dari dulu.

Ada tugas lebih banyak buat kamu biar bisa dapetin lebih banyak penghasilan dari Snack Video. Selain nonton video, kamu bakal dapet bonus setiap nonton 5 video atau ngehabisin 15 menit nonton video.

Daily check-in juga memberi poin lebih banyak, jadi dalam 30 har, bisa nambah ratusan ribu rupiah di saldo kamu.

Nah, di aplikasi ini kamu juga bisa jadi creator dan kesempatan dapetin lebih banyak penghasilan dari video yang ditonton pengguna lain.

Sekarang, Snack Video lagi ngasih komisi gede buat creator yang sering upload video bagus di platformnya. Creator yang punya banyak like dan followers juga dapet komisi lebih gede dari Snack Video.

Baca Juga: Dapat Uang dari Snack Video ? GAMPANG!

9. Hago

Kamu pasti udah pernah denger aplikasi Hago, kan? Nah, Hago merupakan aplikasi penghasil saldo DANA yang emang lagi naik daun.

Di dalam aplikasinya, ada sekitar 80 game mini yang bisa dimainin buat nambah penghasilan. Salah satu game seru di Hago itu namanya Tanam Pohon Uang.

Di game ini, kamu diminta buat nanem dan ngerawat pohon yang nanti bisa ngasilin uang. Setiap hari, tugas kamu cuma nyiram tanaman biar dapetin koin.

Nah, koin-koin ini yang harus kamu kumpulin sebanyak-banyaknya buat dituker jadi saldo DANA. Tapi, buat bisa narik uang dari Hago, kamu harus install aplikasi pendukung lainnya, namanya Lucky Miner.

Setiap hari, ada banyak peluang buat main game dan dapetin koin. Kamu punya kesempatan sekali sehari buat tuker koin-koin itu jadi saldo DANA yang bisa kamu transfer langsung ke rekening tabunganmu.

10. YouGov

Nih, buat kalian yang suka isi survey online, coba deh download aplikasi penghasil saldo DANA yakni YouGov.

Lewat aplikasi ini, kalian bisa dapat tambahan duit, lho. Nah, yang asiknya, aplikasi ini bisa nambahin saldo DANA-mu lewat survey online.

Hasil survey yang kamu isi bisa diganti jadi hadiah gift cards, voucher belanja, atau uang cash. Nah, uang yang kamu dapetin bakal dikirim langsung ke rekening PayPal kamu.

Jadi, jangan lupa sebelum menginstall aplikasi ini pastikan kamu udah bikin akun PayPal dulu ya. Oh iya, buat yang baru nyoba bakal dapet reward $20, Asyik, kan?

Dalam aplikasi YouGov ini ada banyak topik survey yang bisa kamu pilih mulai dari bisnis, politik, teknologi, brand, atau sehari-hari. Tapi sayangnya per minggu kamu cuma bisa isi satu atau dua survei aja.

Tapi ada catatan nih, aplikasi YouGov punya nilai minimum buat ngambil saldo yang lumayan gede. Jadi, buat bisa narik saldo ke PayPal, saldo kamu harus terkumpul minimal $50 dulu.

Baca Juga: Ratusan Juta dari Tiktok ? Gini nih Caranya

11. Survey Junkie

Buat dapetin duit dari aplikasi penghasil saldo DANA Survey Junkie, caranya hampir sama kayak YouGov.

Gampang kok, tinggal kerjain tugasnya yaitu isi survei yang ada di aplikasi itu. Tapi, sebelumnya pastikan kamu udah punya akun PayPal yang aktif.

Survey Junkie itu salah satu aplikasi yang sering digunakan sama orang buat ngejar dolar karena aplikasi ini udah terbukti membayar. Jadi, nggak perlu ragu lagi buat nyobain cari penghasilan tambahan lewat Suvey Junkie ini.

Setelah kamu pasang aplikasi ini, lanjutkan dengan melengkapi data diri kamu biar bisa dapetin reward ekstra. Meskipun gak banyak-banyak amat, tapi lumayan buat nambah saldo PayPal kamu.

Untuk setiap mengisi survei butuh waktu sekitar 10-20 menit dana nantinya kamu bakal dapet komisi sekitar $2.

Begitu saldo dollar kamu nyampe $10, baru bisa dicairkan ke akun PayPal, lalu kamu bisa terusin ke saldo DANA kamu dalam bentuk rupiah.

Nah itulah beberapa aplikasi penghasil saldo DANA dan masing-masing buat dapetin penghasilan tambahan.

Tapi sebelum menggunakan salah satunya, pastiin dulu kamu selalu baca syarat dan ketentuan dari setiap aplikasi biar nggak ada miss komunikasi. Selamat nyoba, guys! Semangat!