Rekomendasi 10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi, Tenor Panjang, Resmi OJK

Seiring berjalannya waktu, kita telah menyaksikan kemunculan berbagai aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang limit tinggi.

Secara umum, layanan ini memberikan kemudahan dalam proses pencairan dana dengan batas pinjol limit tinggi.

Namun penting untuk kita ingat bahwa sebelum menggunakan layanan pinjaman online, pastikan bahwa aplikasi yang Anda pilih telah terdaftar secara resmi di OJK.

OJK memiliki peran penting dalam mengawasi industri keuangan di Indonesia, termasuk pinjaman online.

Hal ini ditujukan guna melindungi hak konsumen dan memastikan bahwa praktik-praktik yang adil dan transparan diterapkan.

Daftar Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah

Berikut ini adalah beberapa aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang telah mendapatkan izin resmi dari OJK dan menawarkan limit tinggi:

1. Klik ACC

Aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang limit tinggi pertama yang patut Anda pertimbangkan adalah Klik ACC.

Fintech pinjaman online ini menjalin kemitraan dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, yaitu Bank Central Asia.

Dengan mengadopsi konsep Peer-to-Peer Lending, Klik ACC menghadirkan berbagai produk pinjaman limit tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelaku Usaha Kecil dan Menengah.

Klik ACC menawarkan rentang limit pinjaman yang bervariasi, dimulai dari nominal sebesar Rp1.000.000 hingga mencapai Rp600.000.000.

Proses pengajuan pinjaman melalui aplikasi ini sangatlah mudah, hanya memerlukan Kartu Tanda Penduduk, Nomor Pokok Wajib Pajak, dan kartu keluarga.

Saat mengajukan pinjaman melalui Klik ACC, para calon peminjam juga diharapkan memahami dan mematuhi persyaratan serta ketentuan yang berlaku.

Melalui pendekatan P2P Lending, Klik ACC membantu mempertemukan peminjam dengan investor yang berminat untuk berinvestasi dalam pinjaman tersebut.

Dengan munculnya platform-platform pinjaman online seperti Klik ACC, UKM dan individu dapat memanfaatkan akses keuangan yang lebih inklusif.

Namun Anda tetap harus selalu menjaga kewaspadaan dan memahami sepenuhnya perjanjian pinjaman sebelum melakukan transaksi apapun.

Selain menawarkan beragam pilihan pinjaman dengan limit yang signifikan, aplikasi Klik ACC juga menarik perhatian dengan skema bunga yang menarik.

Aplikasi ini memberikan penawaran bunga sebesar 0,8% setiap harinya. Skema bunga yang kompetitif seperti ini memberikan daya tarik bagi calon peminjam, karena membantu mengurangi potensi biaya.

Baca Juga: 7 Alternatif Pinjaman Online Langsung Cair KTP 24 Jam Tanpa Ribet

2. Investree

Aplikasi pinjol bunga rendah OJK selanjutnya yang patut Anda gunakan adalah platform Investree P2P Lending.

Aplikasi ini telah memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan keyakinan bahwa layanannya aman dan diawasi sesuai dengan standar regulasi yang berlaku.

Investree menawarkan beragam limit pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu pengguna.

Aplikasi ini menawarkan rentang limit pinjaman dari terkecil sekitar Rp2.000.000 hingga mencapai limit tinggi hingga 2 miliar.

Fleksibilitas dalam pilihan limit ini memungkinkan individu untuk memilih pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan spesifik.

Investree menyediakan beragam produk kredit seperti pendanaan bisnis kecil, pembelian kebutuhan sehari-hari, biaya pendidikan, biaya operasional perusahaan, dan bahkan aktivitas bisnis online.

Salah satu kelebihan dari Investree P2P Lending adalah antarmuka yang user friendly sehingga proses pengajuan pinjaman lebih mudah.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi, mengisi formulir yang diperlukan, dan mengunggah dokumen yang diminta.

Fitur unggulan lainnya adalah simulasi pinjaman, yang memungkinkan Anda untuk memperkirakan estimasi pembayaran.

Dengan fitur ini, Anda dapat melihat dengan jelas gambaran jumlah yang harus dibayarkan termasuk bunga, sebelum Anda benar-benar mengambil keputusan.

Baca Juga: Buruan Merapat! 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang OJK Ini Langsung Cair Tanpa Jaminan

3. Danamas

Apabila Anda memiliki minat untuk memasuki dunia bisnis namun terhambat oleh keterbatasan modal, Danamas merupakan solusi aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang.

Danamas menawarkan solusi dalam bentuk pinjaman bisnis dengan pinjol limit tinggi, menjadikannya pilihan menarik bagi calon wirausaha yang baru memulai usaha.

Salah satu keunggulan Danamas adalah kemampuannya dalam menyediakan pinol limit tinggi tenor panjang.

Pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi ini dapat mencapai nominal melebihi Rp500.000.000, bahkan hingga 2 miliar.

Sebelum Anda memutuskan untuk mengambil pinjaman dari Danamas atau aplikasi pinjaman online lainnya, penting untuk dengan cermat memperhatikan aspek bunga dan tenor pinjaman.

Pastikan bahwa Anda memiliki kapasitas finansial untuk membayar cicilan pinjaman setiap bulan, agar Anda tidak terjebak pada kredit macet.

4. Uangme

UangMe adalah salah satu aplikasi pinjol bunga rendah yang juga menawarkan layanan pinjol limit tinggi tenor panjang.

Hal yang menarik adalah UangMe menyediakan pilihan pinjaman dengan tenor panjang serta bunga rendah.

Mungkin tak banyak yang menyadari bahwa aplikasi ini merupakan produk asli anak bangsa Indonesia.

Salah satu keuntungan menggunakan UangMe adalah Anda tidak perlu merasa khawatir tentang keamanan data pribadi.

Aplikasi ini telah mendapatkan izin dari OJK pada tahun 2021, menegaskan kredibilitasnya sebagai layanan yang diawasi oleh lembaga keuangan yang berwenang di Indonesia.

UangMe menawarkan berbagai produk, termasuk paylater dan pinjaman dana tunai. Selain itu, Uangme juga menyediakan layanan lender bagi siapa saja yang ingin mengembangkan dana mereka melalui platform ini.

Berbicara tentang limit pinjaman, UangMe memberikan fleksibilitas dengan rentang yang bervariasi.

Pinjaman dapat dimulai dari Rp400.000 dan mencapai Rp20.000.000. Tenornya pun memiliki variasi yang cukup luas, berkisar antara 91 hingga 120 hari.

Menariknya, dalam menghitung bunga, UangMe menggunakan pendekatan yang berbeda. Bunga yang dikenakan adalah 21,9% per tahun, bukan dihitung per hari seperti beberapa aplikasi lainnya.

Melalui fitur-fitur dan tawaran yang disajikan, UangMe berusaha memberikan alternatif yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat.

Baca Juga: 6 Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair, Pinjaman Online Resmi Proses Hitungan Menit

5. Modalku

ModalKu adalah salah satu aplikasi bunga rendah yang berfokus pada memberikan modal usaha bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah.

Pinjaman ini merupakan layanan pendanaan digital yang berbasis teknologi finansial dengan tujuan untuk menghubungkan para pendana dengan UMKM.

Salah satu keunggulan utama dari ModalKu adalah tawarannya pinjol limit tinggi tenor panjang.

Dengan hanya 17% bunga per tahun, aplikasi ini memberikan solusi pendanaan yang relatif terjangkau bagi UMKM.

Tenor pinjaman yang ditawarkan sangat fleksibel, dimulai dari 1 hingga 24 bulan, begitu juga dengan pinjol limit tinggi yang dapat diajukan.

Penggunaan ModalKu telah mendapatkan banyak perhatian positif di masyarakat, terutama karena antarmuka yang sederhana dan proses pengajuan pinjaman yang mudah.

Kecanggihan dalam manajemen risiko juga menjadi salah satu faktor yang membuat aplikasi ini menonjol.

ModalKu telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang menandakan kelayakan dan keamanan layanan yang disediakan.

Lebih dari itu, ModalKu telah memperluas jangkauannya hingga ke luar negeri. Kehadiran mereka dapat dirasakan di beberapa negara seperti Thailand, Singapura, Vietnam, dan Malaysia.

Ini membuktikan kesuksesan konsep pendanaan yang mereka tawarkan, serta memberikan solusi yang dapat diandalkan, nyaman, dan aman bagi UMKM yang memerlukan modal.

6. Tunaiku Bank Amar

Tunaiku adalah salah satu aplikasi pinjol bunga rendah limit tinggi yang layak Anda pertimbangkan. Aplikasi ini menyediakan pilihan limit pinjaman mulai dari Rp2.000.000 hingga Rp20.000.000.

Tenor panjang pinjaman ini juga dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan yakni berkisar dari 6 bulan hingga 20 bulan.

Proses pengajuan pinjaman melalui aplikasi Tunaiku sangatlah mudah dan tidak memerlukan jaminan apapun.

Keamanan data dan identitas pengguna adalah prioritas, dan aplikasi ini beroperasi di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan keyakinan akan legalitas dan transparansi layanan yang disediakan.

Salah satu nilai tambah dari Tunaiku adalah suku bunga yang sangat rendah yang ditawarkan. Rentang suku bunga mulai dari 2% hingga 5% per bulan, menjadikan pinjaman lebih terjangkau bagi peminjam.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terpercaya dengan Tenor Panjang

7. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang patut Anda coba berikutnya ialah aplikasi pinjaman online resmi OJK Kredit Pintar.

Aplikasi ini menawarkan pinjol tenor panjang hingga 1 tahun dengan nominal ratusan ribu hingga Rp20.000.000.

Salah satu daya tarik dari Kredit Pintar adalah penawaran pinjol bunga rendah, serta proses pengembalian dana yang diatur dengan sederhana.

Namun, perlu diperhatikan bahwa limit pinjaman tertinggi hanya dapat diajukan oleh pengguna yang memiliki riwayat kredit yang dapat diukur.

Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa ketika Anda meminjam jumlah tertentu, Anda dapat melunasi pembayaran sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan pinjaman melalui platform Kredit Pintar, terdapat persyaratan yang wajib terpenuhi.

Anda harus terdaftar sebagai warga negara Indonesia dengan rentang usia antara 18 hingga 55 tahun. Sedangkan sebagai persyaratan, KTP dan foto diri perlu Anda lampirkan.

8. Julo

Julo adalah salah satu layanan pinjol bunga rendah tenor panjang yang berfokus pada memberikan pinjaman limit tinggi hingga Rp15.000.000.

Aplikasi ini menawarkan suku bunga rendah sebesar 9% per bulan dengan pinjol tenor panjang yang dapat mencapai 9 bulan.

Salah satu kelebihan dari Julo adalah antarmuka yang sangat user-friendly, memudahkan pengguna dalam memanfaatkannya dengan mudah.

Fitur-fitur yang disediakan beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu. Julo dapat dianggap sebagai solusi pinjol bunga rendah OJK yang nyaman dan aman untuk berbagai keperluan finansial.

Julo telah mengalami pertumbuhan yang pesat dan terus melakukan pembaruan fitur untuk memastikan kepuasan pengguna.

Beberapa fitur andalannya meliputi layanan pinjaman pembayaran tagihan, top up dompet digital, layanan paylater, dan Julo Card.

9. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang buatan anak bangsa yang menawarkan pinjol limit tinggi mulai dari Rp400.000 hingga Rp10.000.000.

Tenor pinjaman bisa mencapai 91 hingga 365 hari. Aplikasi ini menawarkan suku bunga tahunan sekitar 24% yang rendah. Proses pengajuan dan pencairan dana berjalan cepat dan efisien.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman melalui Rupiah Cepat adalah berusia di atas 18 tahun, memiliki penghasilan tetap, dan menyediakan KTP serta rekening bank.

Proses pengajuan dilakukan secara online, dan layanan pelanggan yang ramah siap membantu jika ada pertanyaan

Aplikasi ini memiliki izin dari OJK, menunjukkan kredibilitas dan keamanannya yang tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Jangan Asal Pilih, Nih 8 Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK yang Aman

10. Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjaman resmi yang menawarkan pinjol bunga rendah limit tinggi hingga Rp15.000.000 dengan panjang tenor 1 hingga 15 bulan.

Sedangkan bunga pinjaman dipatok sebesar 30% per tahun. Kelebihan utamanya adalah proses pencairan dana yang cepat, cocok untuk kebutuhan mendesak.

Pengajuan dan pencairan dana bisa dilakukan secara cepat dalam waktu kurang dari 24 jam saja.

Untuk pengajuan, Anda harus mengunduh aplikasi dan mendaftar untuk mengakses layanan. Selain sebagai layanan pinjaman, Akulaku juga memiliki fitur paylater yang cocok untuk berbelanja.

Utulah sederet aplikasi pinjol bunga rendah limit tinggi, tenor panjang yang tentunya sudah mengantongi izin dari OJK.