7 Alternatif Pinjaman Online Langsung Cair KTP 24 Jam Tanpa Ribet

Kalau lagi butuh duit mendadak, pasti pengen yang bisa dicairin cepat tanpa nunggu lama. Nah, itulah kenapa banyak orang mencari aplikasi pinjaman online langsung cair KTP 24 jam.

Katanya sih, aplikasi-aplikasi itu gampang banget, syaratnya simpel, dan duitnya juga keluar cepet. Tapi, sebelum kamu neken tombol download, ada baiknya pastiin dulu aplikasinya sah dan nggak ada masalah. Biar nggak ketipu sama aplikasi pinjaman gadungan yang bisa bikin ribet.

Daftar Pinjaman Online Langsung Cair KTP

Jadi, biar nggak kejebak di jeratan aplikasi palsu, Jaka udah siapin list aplikasi pinjaman online langsung cair KTP 24 jam yang udah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ini dia, langsung cek yuk!

1. Kredit Pintar

Nah, coba perhatikan ini. Ada satu pilihan pinjaman online langsung cair KTP, yaitu Kredit Pintar. Ini bisa jadi opsi menarik buat kamu yang lagi cari pinjaman online. Selain gampang, aplikasi ini juga bisa ngasih duit dengan cepat.

Untuk mengajukan pinjaman di Kredit Pintar, gak ribet kok. Kamu cuma perlu dua hal penting: KTP dan NPWP, ditambah dengan beberapa dokumen pendukung lainnya.

Nah, yang menarik, fintech ini bisa ngasih pinjaman online syarat KTP langsung cair, jumlahnya bisa sampe Rp2,3 juta. Terus, kalau urusan tenor, bisa dipilih antara 60 sampai 90 hari.

Kamu tahu apa yang asiknya? Kamu gak bakal nunggu lama. Cuma dalam waktu kurang dari 60 menit, prosesnya udah selesai dan duit pinjaman dari Kredit Pintar bisa langsung kamu dapatkan.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK Terbukti Langsung Cair dengan KTP

2. Danamas

Ada satu lagi nih, aplikasi pinjaman online langsung cair KTP 24 jam, namanya Danamas. Ini nomor dua dalam daftar.

Perusahaan ini punya banyak mitra, kayak Bank Sinarmas, Asset Management Sinarmas, Asuransi Simasnet, Asuransi Simas Jiwa, Kioson, dan Traveloka. Makanya bisa dianggap cukup bisa diandalkan.

Dan yang menarik, aplikasi Danamas ini udah sah dan punya izin dari OJK. Ada surat resmi Nomor KEP-49/D.05/2017 tanggal 6 Juli 2017 yang mengesahkan.

Kalo urusan pinjaman, Danamas siap menyediakan pinjaman uang dari Rp1 juta sampe Rp7,5 juta, dengan tenor pinjaman bisa sampe 6 bulan.

Bunganya sekitar 10,2% tiap bulan, dan ada biaya administrasi bulanan sekitar 0,8%, plus biaya layanan sekitar 1%.

3. Indodana

Ada alternatif lain lagi namanya Indodana. Ini adalah opsi lain buat pinjaman online langsung cair KTP. Nah, nih yang seru, kamu bisa dapetin duit tunai sampai Rp15 juta tanpa harus ngasih jaminan.

Ngomong-ngomong soal proses, jangan khawatir. Prosesnya cepet banget, dan yang bikin seru lagi, kamu nggak perlu punya kartu kredit buat bisa cairin duitnya. Nah, buat persyaratannya juga simpel banget, cuma perlu KTP aja. Gampang, kan?

Lalu, ada fitur menarik lagi dari Indodana, yaitu paylater. Fitur ini bisa bikin hidupmu lebih gampang, karena kamu bisa belanja online di berbagai toko partner dengan bayar cicilan yang ringan. Jadi, bisa nabung dulu sebelum belanja!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terpercaya dengan Tenor Panjang

4. Akulaku

Mungkin kamu udah kenal Akulaku sebagai platform e-commerce, tapi apa kabar dengan fakta bahwa mereka juga punya opsi pinjaman tunai yang bisa cair dengan cepat? Ini mungkin nih yang belum kamu sadari.

Jadi begini, di Akulaku, kamu bisa ajukan pinjaman dengan rentang mulai dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta. Terus, kamu juga bisa pilih waktu buat balikin pinjaman, bisa dari 30 hari sampe 12 bulan.

Ngomong-ngomong soal biaya, jangan panik dulu. Akulaku punya bunga yang nggak bikin kantong bolong. Cuma 2,95% tiap bulannya aja. Jadi, kamu bisa tenang-tenang aja ngatur keuanganmu.

Baca Juga: 6 Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair, Pinjaman Online Resmi Proses Hitungan Menit

5. Tunai Kita

Kalau lagi nyari pinjaman online langsung cair KTP, coba aja Tunai Kita. Ini adalah opsi menarik buat kamu yang butuh duit tanpa harus ngasih jaminan apa-apa.

Tunai Kita ini adalah aplikasi pinjaman yang punya fitur keren, karena kamu nggak perlu repot dengan urusan jaminan.

Nih, satu fakta menarik lagi. Tunai Kita ini termasuk dalam kategori P2P lending, dan mereka udah terdaftar dengan resmi di OJK. Jadi, kamu bisa lebih tenang dan aman saat mau pinjam di sini.

Kalau soal proses pengajuan, gampang banget kok. Begini caranya:

  • Pertama, unduh dulu aplikasi kredit Tunai Kita.
  • Terus, isi identitas pribadi kamu secara lengkap.
  • Selanjutnya, lengkapi dokumen yang diminta.
  • Setelah itu, tinggal nungguin proses verifikasi data.

Nah, poin yang menariknya, dalam waktu 24 jam aja, pinjaman kamu udah bisa langsung dicairkan. Cepat kan?

Eh, tapi jangan khawatir ya, kalau ada masalah atau kendala selama proses pendaftaran dan pengajuan di Tunai Kita, kamu bisa langsung kontak Call Center mereka atau pake Layanan Konsumen lewat email.

Bicara soal persyaratannya, tenang aja. Aplikasi Tunai Kita ini punya persyaratan yang nggak ribet dan bisa diakses oleh siapa aja. Jadi, nggak perlu khawatir tentang itu lagi.

6. Dana Rupiah

Coba cek ini, guys! Ada Dana Rupiah, layanan pinjaman online langsung cair KTP yang bisa masuk rekening 24 jam.

Kalau mau pinjaman tunai dari Dana Rupiah, kamu gak perlu kawatirin soal jaminan, kok. Eh, penting nih, mereka juga udah resmi terdaftar di OJK, jadi aman dan terpercaya.

Tahu nggak? Dana Rupiah ini kayak temen yang ngikutin zaman. Kamu bisa akses lewat ponsel, cukup unduh aplikasinya aja di HP, lalu langsung ajukan pinjaman.

Nggak ribet, kan? Isi aja data pribadi kamu, lalu verifikasi, duit pinjaman langsung cair hanya dalam beberapa menit aja.

Btw, jumlah duit tunai yang bisa kamu pinjem lewat aplikasi ini maksimal Rp2 juta, dan kamu bisa pilih tenornya sesuai yang kamu butuhin.

Asiknya lagi, untuk dapetin pinjaman ini, kamu cuma perlu memenuhi beberapa syarat simpel, di antaranya:

  • Warga negara Indonesia yang sudah 18 tahun ke atas.
  • Ada rekening bank yang bisa diverifikasi.
  • Punya kartu pegawai.
  • Izin akses data kontak keluarga atau temen dekat.

Terakhir, jangan lupa, kamu juga harus siapin informasi rekening bank yang bakal kamu pake. Gimana, asik, kan?

Baca Juga: Pantengin Nih! 6 Pinjol Bunga Rendah yang Bisa Dicicil dengan Tenor Panjang

7. Dana Bijak

Ada lagi nih alternatif buat dapetin pinjaman online langsung cair KTP dalam 24 jam, namanya Dana Bijak.
Nah beda lagi nih, Dana Bijak ini adalah fintech yang terdaftar di OJK dan fokus ngasih pinjaman online di daerah Jabodetabek.

Nah, ini nih syaratnya buat bisa dapetin pinjaman tunai dari Dana Bijak:

  • Warga Negara Indonesia, buktinya pake KTP atau dokumen resmi lainnya.
  • Tinggal di wilayah Jabodetabek.
  • Usia antara 21 sampai 55 tahun.
  • Punya penghasilan tetap, minimal Rp 2.500.000 dengan slip gaji sebagai bukti.
  • Punya rekening tabungan bank pribadi.
  • Nggak ketinggalan, punya email pribadi.

Kalo kamu udah nyampein semua persyaratan di atas, kamu bisa dapetin pinjaman dengan jangka waktu 30 sampai 90 hari.

Asyiknya lagi, kamu bisa ajukan pinjaman kapan aja dan di mana aja, karena prosesnya hanya butuh waktu 24 jam.

Itulah beberapa opsi pinjaman online langsung cair KTP 24 jam. Kamu bisa manfaatin ini dengan gampang dan cepet, tanpa harus pusing-pusing.

Dari semua pilihan yang udah kita sebutin di atas, tinggal kamu pilih yang paling pas buat kebutuhan dan situasi keuangan kamu.

Penulis: AdiEditor: Ibnu Prima Perkasa