Dapat Uang dari Snack Video ? GAMPANG!

kode undangan snack video tidak muncul

Snack Video merupakan salah satu aplikasi video pendek yang berisi berbagai konten hiburan yang menarik. Aplikasi ini digadang-gadang sangat mirip sekali dengan aplikasi Tiktok.

Pengguna dapat menonton berbagai video menarik dari berbagai kategori yang disukai. Pengguna juga dapat mengunduh video pada aplikasi ini dan membagikannya ke media sosial lain.

Serupa dengan Tiktok, aplikasi ini juga sering mengadakan event-event berhadiah uang. Untuk mengikutinya kalian bisa baca artikel tentang cara mendapatkan uang dari Snack Video.

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Snack Video belakangan ini mengadakan sebuah event menarik bagi para pemburu “dollar” di media sosial. Event tersebut adalah event undang teman yang serupa dengan Tiktok.

Dengan mengikuti event ini, para pengguna bisa mendapatkan uang dengan hanya mengundang teman yang memasukan kode undangan atau referral dari akun aplikasi Snack Video.

Setelah uang terkumpul cukup banyak. Pengguna dapat melakukan pencairan tersebut melalui akun e-wallet seperti ShopeePay atau DANA.

Untuk dapat mengikuti event ini, kamu harus mengunduh aplikasi Snack Video. Kemudian kamu bisa membagikan kode undangan Snack Video yang tertera pada profil akun kamu.

Namun, selain dengan mengundang teman, kamu juga bisa mendapatkan uang di Snack Video dengan mengundang teman ataupun menonton video dalam waktu tertentu.

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Apabila kamu juga ingin membantu teman kamu untuk mendapatkan sejumlah uang. Kamu juga agak sedikit kebingungan untuk memasukan kode referralnya yang telah didapatkan.

Apabila kamu kebingungan atau kesulitan untuk memasukan kode referral Snack Video. Kamu bisa menyimak cara memasukan kode referral Snack Video terbaru 2022 berikut ini.

Berikut ini adalah cara memasukan kode undangan Snack Video:

  1. Buka app Snack Video di ponsel kamu
  2. Masuk dengan akun yang telah kamu daftarkan sebelumnya
  3. Pada laman utama aplikasi Snack Video, ketuk ikon koin yang berputar
  4. Ketuk pada menu Masukan Kode Undangan
  5. Setelah itu, masukan atau input kode undangan.

Mudah sekali kan cara memasukkan atau menautkan kode undangan Snack Video? Setelah melalui tutorial di atas, kamu telah berhasil menautkan akun kamu dengan pengundang.

Jika berhasil, kamu akan langsung mendapatkan sejumlah poin bonus yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang yang dapat dicairkan melalui e-wallet seperti OVO dan DANA.

Setelah berhasil memasukan kode tersebut, pastikan kamu untuk selalu check in setiap hari selama 30 hari untuk bisa mendapatkan koin tambahannya.