Cara Mendapatkan Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair Lewat Aplikasi Kredit Pintar Bunga Rendah

pinjaman online langsung cair ktp

ATMnews.id – Berikut cara mendapatkan pinjol bunga rendah lewat aplikasi Kredit Pintar, pinjaman online modal KTP langsung cair dalam hitungan menit.

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi penyelenggara pinjam meminjam berbasis teknologi informasi yang menawarkan pinjaman online tanpa jaminan.

Proses pengajuan hingga pencairan dana sepenuhnya dilakukan secara online lewat aplikasi sehingga sangat mudah, cepat dan efektif.

Telah terdaftarnya pinjol ini di OJK juga memberikan kejelasan bagi pengguna bahwa layanan pinjaman online modal KTP langsung cair ini aman untuk digunakan.

Baca Juga: Waspada Pinjol Ilegal! Ini 5 Pinjaman Online Langsung Cair KTP yang Aman, Resmi OJK dengan Bunga Rendah

Melansir laman resmi kreditpintar.com, aplikasi pinjol bunga rendah ini menawarkan jumlah pinjaman dengan nominal mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1,8 juta untuk sekali pengajuan.

Kendati demikian, pengguna bisa saja memperoleh jumlah pinjaman hingga Rp5 juta, Rp10 juta, bahkan sampai Rp20 juta dengan meningkatkan skor kredit.

Lama pinjaman yang dapat dipilih pengguna juga cukup fleksibel karena pelunasan dapat dilakukan dengan sistem cicilan per bulan atau per 28 hari.

Baca Juga: 4 Pinjaman Online Langsung Cair KTP Bunga Rendah, Pinjol Legal Resmi OJK yang Aman Terpercaya

Lantas apa saja syarat dan bagaimana cara mendapatkan pinjaman online modal KTP langsung cair melalui Kredit pintar? Mari kita simak ulasan berikut ini.