8 Rekomendasi Pinjaman Online Resmi Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Berikut 8 rekomendasi pinjaman online resmi langsung cair dalam hitungan menit bunga rendah tercatat sebagai pinjol terpercaya.

Delapan pinjaman online resmi langsung cair dalam hitungan menit berikut ini layak kamu pakai, termasuk daftar pinjol legal OJK.

Dengan legalitas yang terjamin, kamu tidak perlu kuatir memanfaatkan aplikasi pinjaman online ini untuk menutup kebutuhan dana darurat.

Selain bisa memperoleh dana tunai langsung cair dalam hitungan menit, 8 pinjol resmi ini juga menjanjikan bunga rendah sesuai saran AFPI.

Baca juga: 5 Daftar Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair, Pinjol Resmi yang Bisa Cair dalam Hitungan Menit

Dengan demikian, kamu akan lebih mudah memilih aplikasi fintech resmi OJK yang menawarkan pinjol bunga rendah.

Hal yang wajib kamu hindari saat memanfaatkan pinjaman online resmi langsung cair dalam hitungan menit ialah pinjol ilegal. Pasalnya selama ini pinjol ilegal sangat mengganggu pengguna dan tidak sesuai peraturan OJK.

Dengan berhati-hatian, harapannya kamu bisa memperoleh pinjaman online resmi langsung cair dalam hitungan menit dengan aman lewat pinjol resmi OJK.

Kamu bisa memilih pinjaman online resmi OJK dari perusahaan fintech legal atau aplikasi resmi perbankan untuk memperoleh pinjaman online yang bisa cair dalam hitungan menit.

Cek disini 8 rekomendasi pinjaman online resmi langsung cair dalam hitungan menit yang termasuk salah satu pinjol legal OJK:

Baca juga: 7 Pinjaman 5 Menit Cair, Tanpa Ribet Langsung Cair ke Rekening, Hanya Modal KTP

1. Pinjaman Adapundi

Pinjaman online resmi OJK ini menawarkan pinjaman online dengan besaran biaya harian 0,05% sampai 0,35%.

Limit pinjaman online maksimum yang tersedia yakni sebesar Rp 20 juta dan bisa langsung cair dalam hitungan menit. Sedangkan pilihan jangka waktu kredit mulai dari 91 hari sampai 360 hari.

Adapun syarat pinjaman Adapundi yakni WNI dengan usia 18 tahun ke atas dan maksimum 55 tahun, bekerja dan berpenghasilan tetap, serta menggunakan nomor HP aktif.

2. Pinjaman Online Danafix

Danafix merupakan pinjaman online resmi OJK yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan bunga tahunan maksimum 144%.

Plafon pinjaman yang tersedia mencapai Rp 10 juta dan dengan tenor pinjaman mulai 120 hari hingga 180 hari.

Aplikasi pinjol bunga rendah ini bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan secara cepat dengan proses pengajuan sepenuhnya online.

3. Pinjol Rupiah Cepat

Rupiah Cepat sebagai pinjaman online resmi OJK menawarkan pinjaman bunga rendah dengan batas maksimum 24% per tahun.

Sedangkan limit pinjaman yang bisa kamu pinjam besarnya mencapai Rp 10 juta dengan tenor paling lama 360 hari.

Sedikitnya ada tiga kriteria utama pengajuan pinjaman ini, antara lain WNI dengan usia di atas 18 tahun, memiliki KTP yang masih berlaku, dan akun bank atas nama sesuai KTP.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair 2023, Modal KTP Pengajuan Cepat dalam Hitungan Menit

4. Pinjaman Julo

Pinjaman Online resmi OJK ini menawarkan pinjaman dengan bunga rendah mulai 4% per bulan dengan limit paling tinggi sampai Rp 15 juta.

Pinjaman dana tunai mulai Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta bisa langsung cair dalam hitungan menit hanya dengan KTP.

Lewat pinjol bunga rendah ini, kamu juga bisa memilih pembayaran cicilan bulanan dengan tenor paling panjang selaam 12 bulan.

5. KTA Kilat

KTA Kilat menawarkan layanan pinjaman bunga rendah mulai dari 0,05% per hari yang bisa kamu ajukan dengan syarat KTP.

Pinjaman online resmi OJK ini memiliki beberapa produk pembiayaan dan menjanjikan pinjaman online resmi langsung cair dalam hitungan menit

Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 8 juta dengan panjang tenor maksimal 180 hari lewat aplikasi KTA Kilat.

Pengajuan KTA Kilat bisa kamu lakukan lewat aplikasi secara gratis dengan melengkapi data pribadi dan dokumen persyaratan.

6. Pinjaman Online Kredito

Kredito merupakan pinjaman online resmi OJK dengan layanan pinjol bunga rendah mulai dari 0,4% per hari.

Aplikasi pinjol ini memiliki tiga produk pinjaman online resmi langsung cair dalam hitungan menit yang disediakan bagi karyawan, pemilik usaha, serta mahasiswa.

Limit pinjaman yang tersedia sangat variatif dengan batas kredit paling tinggi Rp 7 juta, tenor yang bisa dipilih mulai 7 hari hingga 180 hari.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang yang Aman Digunakan

7. Pinjaman Maucash

Maucash sebagai pinjaman online resmi OJK termasuk pinjol bunga rendah dengan biaya layanan antara 4,5 persen sampai 6 persen per bulan.

Melalui pinjol ini kamu bisa memperoleh pinjaman online resmi langsung cair dalam hitungan menit dengan jumlah mulai Rp 500 ribu higga Rp 15 juta.

Sedangkan tenor pinjaman yang bisa kamu pilih mulai dari 61 hari sampai 360 hari yang dapat kamu sesuaikan dengan kemampuan bayar.

8. Pinjaman Uangme

Pinjaman online resmi OJK ini menawarkan pinjol bunga rendah dengan batas maksimal 21,9 persen per tahun.

Kamu bisa mengajukan pinjaman online resmi langsung cair dalam hitungan menit lewat aplikasi Uangme dengan batas peminjaman Rp 4 juta sekali transaksi.

Sedangkan jangka waktu yang bisa kamu pilih mulai dari 91 hari sampai 120 hari dengan biaya layanan mulai 12,6 persen.

Adapun syarat pinjaman Uangme adalah WNI, berusia minimal 21 tahun, dan memiliki KTP serta rekening bank atas nama sesuai KTP.

Baca Juga: Top 7 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Itulah 8 rekomendasi pinjaman online resmi langsung cair dalam hitungan menit yang aman kamu gunakan karena sudah terdaftar OJK.