Catat nih! 5 Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang, Modal KTP Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair

pinjaman online tenor panjang langsung cair ktp bunga rendah 2023

Artikel ini membahas 5 aplikasi pinjaman online tenor panjang, termasuk daftar pinjol bunga rendah yang lasung cair dengan modal KTP.

Pinjaman online tenor panjang semakin diminati masyarakat saat perlu dana tamabhan terutama ketika menghadapi masalah keuangan.

Aplikasi pinjaman online tenor panjang ini memiliki keunggulan disisi jangka waktu yang tersedia bagi pengguna karena cicilan terasa ringan.

Saat seseorang mencari pinjaman, seringkali mereka tidak sekedar melihat bunga dan biaya saja, namun juga tenor panjang yang tersedia.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan Hingga Rp300 Juta, Pengajuan Lewat Aplikasi BRImo dengan Cara dan Syarat Berikut

Kendati tenor pinjaman pendek dianggap lebih aman dari sisi bunga rendah dan tanggungan pembayaran akan lebih cepat rampung, namun rupanya ada cukup banyak orang yang memilih pinjol bunga rendah tenor panjang.

Mengajukan pinjaman tenor pendek sama saja semakin besar jumlah cicilan yang wajib ia bayarkan saat tanggal jatuh tempo, inilah kenapa pinjaman online tenor panjang dianggap lebih baik.

Tidak heran jika selain pinjol bunga rendah dan pinjaman online langsung cair dengan KTP, kredit jangka panjang lebih banyak dipilih masyarakat.

Panjang pendeknya tenor pinjaman juga perlu disesuaikan dengan kemampuan bayar agar beban cicilan tidak mengganggu keuangan pribadi.

Baca Juga: Sstt… Jangan Bilang-bilang! Ini 7 Daftar Pinjaman Online Langsung Cair KTP dengan Bunga Rendah, Resmi OJK 2022

Jika pemasukan Anda diperkirakan tidak bisa untuk membayar cicilan dengan tenor pendek, maka tidak perlu memaksakan diri mengajukan pinjaman online tenor pendek.

Beruntungnya, saat ini sudah banyak pilihan pinjaman online tenor panjang yang langsung cair dengan KTP serta berbunga ringan.

Dengan demikian, Anda yang butuh dana talangan bisa memilih pinjaman online dengan tenor panjang yang sudah resmi dan berizin OJK.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online tenor panjang yang layak Anda manfaatkan:

Baca Juga: 5 Pinjol Bunga Rendah ini Solusi Pinjaman Online yang Bisa Bayar Bulanan

1. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online tenor panjang pertama yang patut Anda gunakan. Pinjaman Kredivo dapat Anda gunakan seperti kartu kredit khususnya untuk beli barang dan jasa melalui merchant mitra.

Nasabah Kredivo juga bisa memanfaatkan pinjaman untuk segala kebutuhan karena pinjaman online tenor panjang ini bisa Anda pakai di berbagai toko online seperti di Shopee, Lazada, Tokopedia dan sebagainya.

Bula Anda dapat membayar tagihan dengan jangka waktu 30 hari, maka tidak akan dikenakan beba bunga. Namun bisa Anda memilih tenor panjang mulai dari 3 bulan, 6 bulan, bahkan 12 bulan maka bunga bulanan yang harus Anda tanggung mulai dari 2,95%.

Selain cicilan tanpa kartu dan paylater, Anda juga bisa mengajukan pinjaman online tenor panjang dalam bentuk tunai melalui aplikasi Kredivo.

2. Modalku

Berikutnya Modalku sebagai aplikasi pinjaman online tenor panjang bisa saja Anda gunakan sebagai solusi saat menghadapi masalah keuangan.

Aplikasi pinjaman online tenor panjang yang satu ini ini cenderung lebih cocok digunakan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah.

Itulah sebabnya plafon pinjaman yang disediakan cukup besar dengan limti maksimal Rp2 miliar dan dengan tenor panjang maksimal 24 bulan.

Sedangkan untuk proses pengajuan pinjaman di Modalku sedikit lebih rumit dan membutuhkan waktu sampai 5 hari kerja.

Anda tidak perlu khawatir memanfaatkan platform ini karena Modalku termasuk salah satu pinjaman online tenor panjang yang telah berizin serta diawasi oleh OJK.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair KTP, Aplikasi Pinjol Terpercaya Resmi OJK

3. Kredit Pintar

Selanjutnya ada Kredit Pintar sebagai solusi pinjaman online tenor panjang yang patut Anda gunakan saat butuh dana tambahan.

Limit pinjaman online mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 8.000.000 cukup ringan cicilannya karena tenor panjang yang tersedia mulai 2 bulan sampai 12 bulan.

Bunga harian pinjaman online Kredit Pintar cukup rendah dipatok mulai 0,5% sehingga beban cicilan peminjam jadi ringan.

Berikutnya untuk proses pengajuan sangat cepat dan mudah karena dilakukan sepenuhnya secara online melalui aplikasi.

Untuk pengajuan pinjaman online langsung cair KTP di Kredit Pintar hanya butuh KTP, rekening bank, dan foto selfie saja.

Baca Juga: Daftar Pinjaman Online Langsung Cair KTP, 3 Pinjol OJK Bunga Rendah yang Resmi Kantongi Izin Operasional

4. Finmas

Aplikasi pinjaman online langsung cair KTP juga bisa Anda nikmati melalui aplikasi Finmas yang menawarkan tenor panjang sampai 90 hari.

Sedangkan untuk bunga pinjaman khususnya nilai pengajuan nominal Rp 1.500.000 akan dikenakan 0,31% per hari.

Untuk mengajukan pinjol bunga rendah di Finmas bisa Anda lakukan lewat aplikasi yang bisa dengan mudah dicari via playstore.

Selanjutnya, Anda cukup mengisi formulir pengajuan serta melengkapi data pribadi mulai KTP, rekening bank, dan melakukan verifikasi.

Jika pengajuan pinjaman disetujui, Anda akan menerima dana pinjaman dalam waktu 24 jam.

Baca Juga: Waspada Pinjol Ilegal Berlogo OJK! Ini 7 Pinjaman Online Resmi yang Bisa Diajukan dengan KTP

5. Julo

Rekomendasi pinjaman online tenor panjang terakhir ialah aplikasi Julo yang menawarkan limit kredit mulai dari Rp 1.000.000 sampai Rp 8.000.000 dengan jangka waktu 3 bulan sampai 6 bulan.

Untuk mendapatkan pinjaman dengan nominal lebih besar, Anda juga bisa menyertakan jaminan baik berupa BPKB kendaraan bermotor maupun surat berharga lain.

Nah itulah lima aplikasi pinjaman online tenor panjang sebagai solusi pinjol bunga rendah yang langsung cair dengan KTP, semoga bermanfaat.