Syarat Hanya KTP, Ini 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Langsung Cair, Cukup Lengkapi Data Pribadi Dana Siap Ditrasfer 24 Jam

pinjaman online bunga rendah langsung cair ktp 2023

Cek disini pinjaman online bunga rendah langsung cair KTP, cukup lengkapi formulir pengajuan, dana siap ditrasfer dalam 24 jam.

Pada ulasan ini kita akan sampaikan tentang 8 pinjaman online langsung cair KTP dengan bunga rendah yang telah memperoleh izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Daftar pinjaman online bunga rendah langsung cair KTP banyak dicari karena saat ini OJK telah memperbarui daftar pinjaman online berizin yang mencapai 102 entitas.

Baca Juga: Catat nih! 5 Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang, Modal KTP Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair

Sekedar mengingatkan bahwa artikel ini bukan bertujuan untuk menggiring pembaca meminjam uang pada aplikasi pinjol manapun. Namun sebatas informasi yang sewaktu-waktu bisa Anda pergunakan sebagai referensi saat butuh pinjaman online OJK langsung cair KTP yang aman digunakan.

Lebih lanjut artikel ini merupakan update informasi terkait daftar pinjaman online OJK yang terus berubah seiring waktu berjalan.

Pinjaman online atau yang lazim disebut sebagai pinjol merupakan penyelenggara pinjam meminjam berbasis teknologi informasi dengan tujuan mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman.

Baca Juga: Sstt… Jangan Bilang-bilang! Ini 7 Daftar Pinjaman Online Langsung Cair KTP dengan Bunga Rendah, Resmi OJK 2022

Hingga 8 Desember 2022, ada 102 entitas penyelenggara pinjaman online yang perusahaannya telah tercatat dan berizin OJK.

OJK sebagai otoritas yang mengawasi operasional jasa keuangan selalu menghimbau masyarakat untuk memanfaatkan penyedia pinjol yang telah terdaftar dan berizin OJK.

Berikut ini kita bahas daftar pinjaman online bunga rendah yang langsung cair KTP dan berada di bawah pengawasan OJK pada update terbaru 2 Aprtil 2022:

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online langsung cair yang ditujukan bagi masyarakat yang sedang butuh dana tambahan secara cepat.

Melalui aplikasi pinjaman online langsung cair, Anda bisa memperoleh dana segar secara mudah dan hanya modal KTP serta smartphone saja.

Cara pinjam di pinjol bunga rendah ini adalah dengan mengisi formulir data pribadi dan menyertakan dokumen yang diperlukan lalu tinggal menunggu proses verifikasi sekitar 24 jam. Setelah proses verifikasi dan persetujuan, dana langsung dikirim ke rekening Anda.

Baca Juga: Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi, Bunga Rendah yang bisa Dicicil Per Bulan

Plafon pinjaman online langsung cair ini bisa Anda ajukan hingga Rp20 juta, dengan pilihan panjang tenor pinjaman mulai dari 91 sampai 360 hari.

Aplikasi Kredit Pintar termasuk fintech yang menawarkan pinjol bunga rendah langsung cair dengan bunga tahunan maksimum (APR) 11%.

2. UangMe

Pinjaman online tenor panjang berikutnya bisa Anda temukan dari layanan Uangme. UangMe adalah salah satu aplikasi pinjol bunga rendah dengan akses finansial berbasis teknologi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Layanan pinjaman UangMe bisa Anda dapatkan tanpa jaminan karena cukup dengan KTP dan data pribadi, Anda bisa mengajukan pinjaman secara online lewat aplikasi.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan Hingga Rp300 Juta, Pengajuan Lewat Aplikasi BRImo dengan Cara dan Syarat Berikut

Dengan sertifiat ISO 27001 yang dikantongi Uangme, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang keamanan data dan pribadi yang selama ini menjadi isue meresahkan di dunia perpinjolan.

Limit pinjaman online langsung cair di aplikasi UangMe mulai dari Rp400.000 hingga Rp4.000.000. Sedangkan pilihan tenor pinjaman online ini bisa dipilih cukup panjang mulai dari 91 hari hingga 120 hari.

Bunga maksimum tahunan atau APR pinjaman Uangme ditetapkan sebesar 21.9% dan dengan biaya layanan ringan mulai dari 24,3% hingga 32,4%.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair dengan KTP, Aplikasi Pinjol Terpercaya Resmi OJK

3. Finmas

Finmas merupakan aplikasi pinjaman online langsung cair dengan KTP yang dinahkodai PT Oriente Mas Sejahtera dan keberadaannya telah mengantongi izin dari OJK.

Sebagai pionil pinjol di tanah air, Finmas telah terdaftar dan diawasi OJK, jadi dinyatakan aman untuk diakses dan dipergunakan oleh masyarakat.

Cara pengajuan pinjaman online langsung cair ini relatif gampang, Anda cukup mengisi data pribadi dan menggunggah beberapa dokumen pribadi secara online saja.

Hanya modal KTP, Anda tidak perlu mempersiapkan barang berharga apapun sebagai jaminan pinjaman.

Baca Juga: Waspada Pinjol Ilegal Berlogo OJK! Ini 7 Pinjaman Online Resmi yang Bisa Diajukan dengan KTP

Selain proses pengajuan cepat, pembayaran pinjaman Finmas dapat Anda lakukan secara mudah. Anda cukup melakuan pembayaran dengan pilihan metode transfer melalui ATM, Internet Banking, dan melalui DOKU di semua cabang Alfa Group.

4. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah pinjaman online langsung cair dengan syarat KTP yang diselenggarakan oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI).

Perusahaan fintech ini merupakan salah satu penyelenggara pinjaman online resmi OJK yang sudah mendapatkan izin operasional penuh.

Dengan mengedepankan keamanan data, Rupiah Cepat dibekali teknologi canggih untuk melayani masyarakat yang selama ini kesulitan mengakses kredit perbankan.

Baca Juga: 9 Pinjaman Online OJK Langsung Cair, Pengajuan 24 Jam Cek Disini Rekomendasinya

Cara pengajuan pinjol bunga rendah di aplikasi Rupiah Cepat sepenuhnya dilakukan secara online dan hanya membutuhkan smartphone dana jaringan internet saja.

Melalui aplikasi pinjaman online OJK langsung cair ini Anda dapat mengajukan pinjaman secara cepat dengan estimasi proses verifikasi selama 15 menit saja.

Beigtu permohonan disetujui, dana pinjaman Anda bisa langsung cair ke rekening pribadi yang sebelumnya Anda masukan.

Proses pengajuan pinjaman online langsung cair KTP di Rupiah Cepat cukup simpel dan mudah, Anda hanya butuh KTP dan mengisi data pribadi sesuai petunjuk dalam aplikasi.

Baca Juga: 11 Pinjaman Online Tenor Panjang dengan Cicilan Sampai 12 Bulan

5. AdaKami

Pinjaman online bunga rendah langsung cair dengan KTP bisa juga Anda ajuan melalui Adakami yang diselenggarakan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia.

AdaKami menawarkan pinjaman online tanpa jaminan dengan syarat KTP dan proses pengajuan serta pencairan dana cepat.

Sebagai pelopor pinjaman online langsung cair KTP, prosedur pengajuan pinjaman di AdaKami cukup mudah.

Baca Juga: Ini 2 Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Lewat Aplikasi Ceria atau PINANG Bisa Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan

Hanya dengan KTP, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman, apalagi seluruh proses pengajuan dan verifikasi dilakukan secara cepat dengan metode digital.

Proses pendaftaran Adakami cukup dilakukan dalam hitungan menit dan dengan waktu persetujuan maksimal 48 jam. Anda bisa memilih plafon pinjaman fleksibel dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 Bulan

Itulah 5 aplikasi pinjaman online bunga rendah langsung cair KTP yang sudah resmi terdaftar dan berizin OJK sesuai daftar terbaru 102 pinjaman online terbaru 2022.