Berikut Daftar 8 Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair dalam Hitungan Menit

pinjaman online modal ktp langsung cair

Sekarang sudah banyak aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman online modal KTP langsung cair, disamping mudah, dana pinjaman bisa cair dalam hitungan menit.

Demikian pula pinjaman online yang hendak kita bahas pada artikel berikut, juga tergolong sebagai aplikasi pinjol dengan penawaran pinjaman online modal KTP bisa langsung cair ke rekening.

Pinjaman online modal KTP langsung cair ke rekening yang kita bahas pada artikel ini aman karena termasuk pinjaman online yang telah berada di bawah pengawasan OJK.

Dengan demikian pinjol berikut ini aman untuk Anda jadikan sebagai sumber pembiayaan saat lagi butuh dana cepat.

Baca Juga: Syarat Hanya KTP, Ini 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Langsung Cair, Cukup Lengkapi Data Pribadi Dana Siap Ditrasfer 24 Jam

Penting bagi siapa saja mengetahui legalitas fintech penyedia pinjaman online yang hendak digunakan. Jangan mudah tergiur promo modal KTP bisa langsung cair tampa memperhatikan legalitas perusahaan tersebut.

Pinjaman online modal KTP langsung cair menjadi salah satu akses cepat bagi masyarakat Indonesia saat membutuhkan dana pinjaman secara cepat.

Terlebih bagi mereka yang butuh tambahan dana secara cepat namun tidak berkehendak menjaminan surat berharga yang kerap diminta saat mengajukan pinjaman konvensional.

Banyak aplikasi pinjol dengan penawaran pinjaman online modal KTP, tapi mayoritas tawaran tersebut bersumber dari pinjaman online ilegal yang perlu Anda hindari.

Baca Juga: Catat nih! 5 Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang, Modal KTP Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair

Itulah sebabnya, Anda wajib waspada saat memilih aplikasi pinjaman online modal KTP langsung cair. Jangan sampai salah pilih pinjol ilegal yang tidak resmi OJK.

Saat ini aplikasi pinjaman online legal OJK sudah banyak juga yang menawarkan pinjaman online modal KTP langsung cair dalam 24 jam.

Perhatikan bahwa legalitas penyedia pinjaman online yang sudah berizin OJK merupakan poin penting yang tidak boleh dikesampingkan saat berburu pinjaman online modal KTP langsung cair.

Cara mengetahui legalitas aplikasi pinjaman online sebenarnya bisa dengan mudah Anda lakukan dengan mengunjungi website resmi OJK di dengan url www.ojk.go.id

Baca Juga: Sstt… Jangan Bilang-bilang! Ini 7 Daftar Pinjaman Online Langsung Cair KTP dengan Bunga Rendah, Resmi OJK

Daftar Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair

8 daftar pinjaman online berikut termasuk daftar pinjol resmi OJK yang menawarkan pinjaman online modal KTP langsung cair:

1. Indodana

Indondana menawarkan pinjaman online modal KTP langsung cair dengan limit kredit mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 8.000.000 dengan pilihan tenor panjang mulai 3 bulan.

Untuk syarat pengajuan pinjaman di Indodana Anda harus memenuhi beberapa syarat yang dibutuhkan. Diantaranya merupakan WNI yang memiliki KTP masih berlaku, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun.

Selain itu Anda juga harus memiliki pekerjaan dan berpenghasilan minimal Rp 3.500.000 per bulan. Proses pengajuan pinjol bunga rendah ini bisa dilakukan lewat aplikasi yang bisa dengan mudah Anda temukan melalui google playstore.

Baca Juga: Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi, Bunga Rendah yang bisa Dicicil Per Bulan

2. DanaFix

Pinjaman modal KTP juga bisa Anda temukan pada layanan aplikasi Danafix dengan limit awal mulai Rp 500.000 hingga Rp 2.500.000.

Sedangkan bagi pengguna lama, bisa saja mengajukan pinjaman Danafix dengan nominal mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 10.000.000;

Berikutnya untuk panjang tenor pinjaman Danafix bisa Anda tentukan sesuai kemampuan pembayaran dengan durasi 3 sampai 6 bulan.

Tak jauh beda dari pinjol bunga rendah lainnya, syarat pengajuan hanya modal KTP dan memenuhi persyaratan.

Syarat tersebut antara lain berusia di atas 18 tahun, berdomisili di Indonesia, dan memiliki penghasilan stabil sebagai sumber pengembalian dana.

3. Kredivo

Aplikasi Kredivo memiliki produk pembiayaan dengan nominal terkecil Rp 500.000 dan plafon maksimal mencapai Rp 30.000.000.

Anda dapat menentukan tenor pinjaman mulai 6 bulan hingga 12 bulan sesuai dengan kemampuan bayar dan kebutuhan.

Selain terdaftar sebagai pengguna dan memiliki limit kredit, syarat utama pengajuan pinjaman tunai kredivo antara lain berusia minimal 18 dan maksimal 60 tahun.

Selanjutnya bertempat tinggal di jangkauan layanan Kredivo dan memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3.000.000 per bulan.

Pinjol bunga rendah ini ditawarkan minimal 0% untuk jangka waktu pembayaran 30 hari, dan 2,6% untuk jangka waktu cicilan 3, 6, dan 12 bulan.

4. AdaKami

Pinjaman Adakami ditawarkan dengan nominal mulai dari Rp 400.000 sampai Rp 10.000.000 untuk panjang tenor antara 3 bulan sampai 12 bulan atau satu tahun.

Pengajuan pinjol bunga rendah ini seluruhnya dilakukan secara online melalui aplikasi yang bisa Anda temukan lewat playstore.

Sedangkan untuk syaratnya Anda harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki KTP serta memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan Hingga Rp300 Juta, Pengajuan Lewat Aplikasi BRImo dengan Cara dan Syarat Berikut

5. EasyCash

Pinjaman online modal langsung cair dalam hitungan menit bisa Anda ajukan lewat aplikasi Maucash selama 24 jam.

Pinjol ini ditawarkan dengan bunga rendah dan limit pinjaman paling tinggi Rp 10.000.000, adapun tenor yang bisa dipilih mulai dari 93 hari sampai 180 hari.

Untuk melakukan pengajuan pinjaman di Easycash Anda harus berusia setidaknya 21 tahun, memiliki KTP yang sah, serta berstatus sebagai karyawan tetap.

6. Akulaku

Bukan hanya paylater, Akulaku juga melayani pinjaman online modal KTP langsung cair 24 jam dengan limit maksimal Rp 15.000.000.

Anda yang terdaftar sebagai pengguna Akulaku dan memiliki limit kredit, bisa dengan santuy mengakses pinjol bunga rendah ini dengan tenor paling panjang selama 15 bulan.

Selain memiliki limit kredit di akun Akulaku, Anda juga harus berpenghasilan dan memiliki pekerjaan tetap. Pengajuan pinjol cepat cair ini melalui aplikasi dengan melengkapi informasi pribadi serta mengunggah KTP dan foto selfie.

7. Julo

Hampir mirip dengan Akulaku, aplikasi Julo juga memungkinkan pengguna mengakses layanan beli sekarang bayar nanti serta pinjaman online modal KTP langsung cair dalam hitungan menit.

Anda dapat mengajukan pinjaman dengan nominal maksimal Rp 15.000.000 dan memilih panjang tenor pinjaman antara 2 bulan sampai 9 bulan. Pinjol bunga rendah ini cukup kompetitif menawarkan bunga bulanan sebesar 10%.

Baca Juga: 5 Pinjol Bunga Rendah ini Solusi Pinjaman Online yang Bisa Bayar Bulanan

Syarat yang harus Anda penuhi untuk pinjam uang di Julo antara lain berusia minimal 21 tahun, memiliki rekening bank atas nama sendiri, slip gaji, dan melampirkan dokumen persyaratan yang dibutuhkan.

8. Kredit Pintar

Pinjaman online modal KTP langsung cair terakhir bisa juga Anda ajukan lewat aplikasi Kredit Pintar yang sudah resmi berizin OJK.

Kredit Pintar memiliki penawarkan pinjaman dengan plafon paling tinggi Rp 20.000.000 dan tenor paling panjang 360 hari.

Berikutnya syarat pengajuan pinjaman di Kredit Pintar diantaranya calon peminjam merupakan WNI dengan usia minimal 18 tahun dan punya Kartu Tanda Penduduk.

Selain itu Anda juga harus melengkapi informasi pribadi termasuk nomor rekening bank atas nama sesuai KTP.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair dengan KTP, Aplikasi Pinjol Terpercaya Resmi OJK

Nah itulah daftar 8 pinjaman online modal KTP langsung cair yang bisa Anda akses selama 24 jam yang aman, resmi terdaftar dan berizin OJK.