Pinjaman Online BRI Ini bisa Langsung Cair hingga 20 Juta, Modal KTP Cocok untuk Kebutuhan Tahun Baru 2023

pinjaman online bri 2023

Artikel ini akan membahas pinjaman online bri langsung cair hingga Rp20 juta, cukup siapkan KTP dan ATM pinjol ini cocok untuk kebutuhan tahun baru 2023.

Kebutuhan dana menjelang tahun baru 2023 bisa saja dialami siapa saja, untungnya sekarang sudah ada pinjaman online BRI yang bisa langsung cair hingga Rp20 juta.

Untuk pengajuannya semua proses dilakukan melalui aplikasi, nasabah cukup siapkan KTP dan beberapa informasi pribadi saja.

Tahun baru 2023 tinggal menghitung hari, tidak mustahil di akhir tahun ini beberapa diantara kalian membutuhkan pinjaman untuk mewujudkan impian.

Baca Juga: Syarat KUR BRI 2023 Apakah Sama dengan Persyaratan Sebelumnya?

Nah daripada bingung cari pinjol yang aman, sekarang sudah ada produk pinjaman online dari Bank BRI yakni Ceria yang jelas sudah memperoleh sertifikat dari Otoritas Jasa Keuangan.

Anda dapat memanfaatkan pinjaman BRI yang satu ini untuk pembelian secara kredit dengan cicilan hingga 12 bulan.

Pinjaman online BRI Ceria ini bisa Anda gunakan untuk pembelian barang dan jasa baik melalui e-commerce, travel site, maupun ride sharing yang telah bekerjasama dengan BRI.

Baca Juga: Modal KTP! Begini Cara Daftar Pinjol Bunga Rendah, Pinjaman Online Langsung Cair Rp20 Juta Tanpa Jaminan

Lalu apa saja syarat dan bagaimana cara pengajuan pinjaman online BRI lewat aplikasi Ceria? Mari kita simak ulasannya berikut ini: