Nobar di Telegram, Bisa dong!

Nobar film kesukaan apalagi yang sedang viral, merupakan sebuah kesenangan tersendiri.

Tak hanya dengan Googling, tetapi mencari dan menonton film pun bisa dilakukan di Telegram

Telegram merupakan salah satu aplikasi pengolah pesan yang cukup populer dan banyak digunakan oleh warganet saat ini selain dari aplikasi WhatsApp, atau LINE.

Sebagai aplikasi pengirim pesan, Telegram juga menyediakan fitur yang cukup lengkap seperti pesan teks, grup, panggilan telepon dan video call.

Selain itu Telegram juga memiliki banyak fitur lainnya seperti berbagi file meski berukuran besar, bot, channel dan masih banyak lagi fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi messenger lainnya.

Telegram juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan lainnya seperti yang sedang banyak diminati adalah menonton film maupun serial drama favorit di Telegram.

Nonton Film di Telegram

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa pada saat ini selain digunakan sebagai media perpesanan, Telegram juga bisa dimanfaatkan untuk menonton film atau serial drama secara gratis.

Caranya adalah membuka grup Telegram yang menyediakan film itu lalu mengunduhnya untuk ditonton dengan mencari grup film yang Anda ingin tonton dengan mudah di aplikasi ini.

Pengguna bisa menemukan grup atau kanal khusus yang digunakan untuk membagikan film gratis yang dapat secara langsung ditonton lewat aplikasi Telegram.

Cara Nobar di Telegram

Selain menyaksikan film atau serial drama sendiri, ternyata kalian juga bisa nobar atau nonton bareng film-film di Telegram bersama teman-teman atau sanak saudara di aplikasi ini.

Jadi untuk menonton film di Telegram kalian perlu mengunduh dulu filmnya lalu ditonton dan dibuka kembali di galeri penyimpanan.

Selanjutnya setelah film atau serial drama yang ingin disaksikan bersama berhasil diunduh, maka dengan leluasa apakah kita mau nonton sendiri atau nobar dengan pengguna lainnya.

Meski begitu, cara nonton bareng di Telegram sendiri bukan berarti bisa dilakukan secara langsung di Telegram. Namun melalui fitur share screen yang ada di Telegram.

Cara Nonton Bareng di Telegram

Untuk melakukan share screen untuk nonton bareng sendiri sangat mudah untuk dilakukan. Untuk lebih jelasnya langsung saja kalian bisa mengikuti panduan singkat berikut ini.

  1. Buka aplikasi Telegram di ponsel.
  2. Buat grup obrolan baru bersama teman yang akan diajak nobar di Telegram.
  3. Setelah itu lakukan panggilan grup bersama teman Anda.
  4. Kemudian setelah terhubung, Anda bisa mengaktifkan fitur Share Screen yang ada di bagikan atas layar.
  5. Disini Anda kan membagikan tampilan layar ponsel dan bisa dilihat oleh semua teman yang terhubung.
  6. Selanjutnya tinggal cari dan buka film yang akan ditonton bersama teman Anda.
  7. Selesai sekarang Anda sudah bisa nobar di Telegram.

Bagaimana sangat mudah bukan cara nonton bareng di Telegram ini? Untuk nonton bareng di Telegram sendiri sebenarnya masih ada banyak cara lainnya.

Misalnya menggunakan aplikasi Zoom atau Google Meet lalu melakukan share screen, dengan begitu, Anda bisa nonton bareng bersama teman atau sanak saudara secara online.

Apakah Nobar di Telegram Aman?

Untuk nonton bareng di aplikasi Telegram sendiri sudah pasti aman dan dapa dilakukan secara gratis. Belum lagi, segala aktivitas yang dilakukan di aplikasi ini bersifat terenkripsi.

Namun perlu diingat, menonton film di Telegram adalah tindakan ilegal. Ini karena aplikasi Telegram sendiri tidak menyediakan fitur nonton secara khusus bagi penggunanya.

Kami sarankan agar akun telegram Anda aman, Anda dapat menonton film atau drama favorit langsung melalui website resmi. Meskipun begitu ternyata masih ada banyak warganet yang mencarinya untuk bisa menikmati film secara gratis.

Sebagai catatan, artikel ini merupakan rujukan semata. Adapun terkait hak siar dan kualitas penayangan, sepenuhnya adalah tanggung jawab pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *