Viral! Terkuak Akun Onlyfans Devy Anastasia Masterchef Indonesia

th1 2022021208280883658

Devy Anastasia yang merupakan salah satu kontestan Masterchef Indonesia Season 9, diduga ternyata memiliki akun OnlyFans. Dia pun saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Dalam sebuah tangkapan layar media sosial, disebutkan bahwa Devy Anastisia Masterchef memiliki akun OnlyFans yang bahkan verified. Tak hanya itu, link menuju profile akunnya di Onlyfans pun tertulis.

Disebutkan pula dalam akun media sosial tersebut bahwa Devy Anastasia Masterchef “keciduk” punya akun OnlyFans. Kabar tersebut, sontak saja menggemparkan. Meski belum diketahui konten apa yang dibagikan olehnya.

Belum diketahui juga apakah akun tersebut betul adalah Devy Anastasia Masterchef Indonesia, atau nama profile yang kebetulan sama atau disamakan.

Sejauh ini, Devy belum memberikan keterangan apapun. Namun kini namanya diperbincangkan karena keberadaan akun OnlyFans tersebut.

Seperti diketahui, OnlyFans merupakan situs berbagi konten dewasa. Di mana pemilik akun dapat menghasilkan uang dari konten yang dijualnya.

Situs ini tidak bisa diakses di sejumlah negara. Tidak terkecuali Indonesia. Namun, penggunanya tetap banyak dari tanah air. Mereka menggunakan VPN untuk tetap bisa mengakses situs tersebut.

Devy Anastasia Masterchef Diterpa Isu Miring

Dilihat di laman Instagram miliknya, Devy kerap kali membagikan momen ketika traveling di berbagai tempat. Juga momen ketika berada di dapur.

Wanita asal Jakarta ini, mempunyai usaha laundry dan juga memiliki hobi traveling. Ia juga kerap kali membagikan kesehariannya lewat YouTube atau TikTok.

Selama bertanding di MasterChef Season 9, ia bahkan kerap kali dapat memuaskan para juri dengan hidangan yang ia masak.

Perempuan yang hobi memasak tersebut kini berusia 25 tahun. Selain menyanyi, memasak, dan traveling, ia juga memiliki profisi sebagai seorang pengusaha, dan konten kreator.

Hingga saat ini, belum ada keterangan lengkap dari Devy Anastasia terkait keberadaan akun OnflyFans yang sedang jadi perbincangan.

Komentar Netizen

Dengan adanya kabar tersebut, banyak netizen yang tidak percaya jika Devy MasterChef season 9 ini memiliki akun OnlyFans.

“Devy masterChef? Hahhhh serius?,” tulis akun @org*** dikutip dari Twitter.

“Devy Anastasia kontributor OnlyFans? Bukannya alumni MasterChef ? info dunk,” tulis @tan***.

“Beneran OnlyFans-nya Dev alumni MasterChef 9c?” tulis @rah***.

Profil Devy Anastasia

Devy Anastasia pernah berhadapan dengan Alden secara head to head saat di babak pressure test MasterChef Indonesia lalu dan gagal melaju babak selanjutnya. Dalam biodatanya saat mengikuti ajang pencarian bakat memasak di RCTI, perempuan asal Jakarta ini bekerja sebagai pengusaha laundry. Selain itu, ia juga aktif membuat konten di kanal Youtube.

Nama Lengkap: Devy Anastasia

Nama Apron: Devy

Tahun Lahir: 7 September 1997

Asal: Jakarta

Hobi: Menyanyi, masak dan travelling

Pekerjaan: Pengusaha Laundry dan konten kreator

Akun Instagram atau IG: @devy.mci9official

Akun TikTok: @devyanastasia

Kanal YouTube: Devy Anastasia