5 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Terbaru

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermak terbaru yang akan saya ringkaskan ini, semoga bisa membantu kamu dalam memilih aplikasi editing video untuk project yang sedang kamu buat yah!

Sekarang, zaman sudah maju! Dan perkembangan zaman ini membuat kehidupan manusia lebih mudah. salah satunya adalah dengan hadirnya aplikasi editing video di Android, yang sebelumnya hanya tersedia di Komputer.

Hasil editingnya juga tidak kalah dengan aplikasi editing komputer, bahkan bisa dikatakan lebih baik. Namun dibalik kemudahan editing video di smartphone itu, pasti selalu ada masalah yang dihadapi. Salah satunya adalah Watermark.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Terbaru !

Nah, untuk kamu yang sedang mencari aplikasi editing video tanpa watermark! Berikut dibawah ini adalah daftar dari aplikasi editing video tanpa watermark terbaru!

VivaVideo: Free Video Editor

Aplikasi Edit Video Android yang pertama dalam list artikel kali ini adalah, Viva Video : Free Video Editor! Aplikasi editing video ini bisa kamu download di Playstore. Walaupun gratis, vitur yang disediakan oleh aplikasi ini tidak kalah menarik dengan yang berbayar loh!

Aplikasi ini, siap memberikan pengalaman editing video yang menakjubkan dengan fitur-fiturnya yang keren, seperti Memotong Video, Menggabungkan Video, menambahkan musik, teks, filter dan banyak lagi lainnya, kamu bisa  melihatnya sendiri dibawah ini.

  • Pemotong Video
  • Penggabung Video
  • Fitur untuk menambahkan musik, teks, filter, dan transisi
  • Fitur Slow Motion
  • Fitur slideshow
  • Fitur Ekspor yang sangat mudah
  • Update Aplikasi rutin

KineMaster – Pro Video Editor

Kalau kamu mencari aplikasi editi video Android tanpa watermark yang sekelas Profesional! Kamu bisa menggunakan KineMaster – Pro Video Editor. Aplikasi ini bisa kamu download juga di Playstore, walaupun berbayar.

Kamu tidak akan rugi deh! Karena fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini benar-benar seperti aplikasi editing yang ada di komputer. Selain itu User interfacenya yang sangat simple membuat aplikasi ini mudah sekali untuk digunakan.

Quik – Free Video Editor

Aplikasi Edit Video Android yang menjadi rekomendasi saya selanjutnya adalah Quick – Free Video Editor. Kalau kamu tertarik untuk mendownload aplikasi ini, kamu bisa langsung ke Google Playstore.

Aplikasi editing video yang satu ini pertama kali dirilis oleh GoPro pada tahun 2016, dan menjadi  sangat viral dan disambut baik oleh para pengguna di Playstore.

Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap, dan memberikan kamu hasil editing video yang sangat bagus. Satu lagi, walaupun gratis. Aplikasi ini tidak menempelkan Watermark. Tertarik untuk mencoba? Yuk langsung download aplikasinya!

Adobe Premiere Rush

Aplikasi garapan Adobe, memang tiada duanya. Apalagi kita tahu sendiri bahwa Produk Adobe selalu mengutamakan kualitas.

Dan seperti yang kalian bayangkan, Aplikasi Adober Primier Rush ini hadir dengan desain yang sangat simple dan mudah sekali digunakan. Memiliki fitur-fitur yang cukup canggih, seperti Penggabung video, transisi, efek, musik dan masih banyak lainnya!

FilmoraGo – Free Video Editor

Yang terakhir, dan yang menjadi favorite saya adalah Filmora Go – Free Video Editor. Jika versi PC nya saja sangat mudah digunakan. Maka versi smartphonenya jelas harus lebih mudah lagi untuk digunakan.

Dan memang loh! Filmora Go ini sangat mudah digunakan, cocok sekali untuk kita yang pemula dalam hal edit-edit video. Fitur-fitur yang disediakan aplikasi editing video ini juga sangat lengkap dan memuaskan untuk ukuran aplikasi editing video di smartphone.

Kesimpulan

Banyak aplikasi editing video lainnya yang mungkin kalian belum tau ada di Android, kalian bisa mencari daftar aplikasi editing video lainnya di atmnews.id sekaligus mendapatkan update informasi terbaik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *