Menghilangkan Logo Tiktok dengan Savefrom Net Tiktok

Pusing mencari cara download video Tiktok ? Nah Anda berada di artikel yang tepat.

Mengunduh video di Tiktok ternyata bisa dilakukan tanpa membawa watermark atau menghilangkan tulisan tiktok dari hasil download video langsung di Tiktok.

Yakni dengan menggunakan situs Savefrom Net Tiktok dan berikut ini adalah cara menggunakan situsnya.

Aplikasi mengunduh video adalah salah satu yang wajib ada dalam perangkat smartphone Anda. Dengan itu, Anda bisa menikmati video tanpa harus memikirkan jaringan nantinya.

Terutama bagi yang sering mengoleksi video lucu, menegangkan, ataupun sedih bisa diputar secara ulang kapanpun di perangkat Anda. Selain itu, Anda bisa menghemat data jaringan.

Salah satu aplikasi yang bagus untuk pengunduhan video adalah SaveFrom Net Tiktok. Fitur-fiturnya sangat lengkap dan bisa digunakan untuk pengunduhan video dari banyak situs.

Pada dasarnya aplikasi ini dimotori oleh pengembang situs SaveFrom.Net yang melayani pengguna dalam mengunduh video dari berbagai situs misalnya seperti Tiktok.

Jika pada umumnya Anda harus membuka aplikasi Tiktok terlebih dahulu untuk mengunduh, maka dengan adanya situs Savefrom ini bisa digunakan secara praktis dan tidak rumit.

Misalnya ketika Anda ingin mengunduh video dari Tiktok, cukup siapkan link videonya saja lalu membuka aplikasi. Setelah itu memasangnya dan Anda bisa langsung mengunduhnya.

Dengan adanya aplikasi ini bisa membantu Anda dalam menyimpan video di perangkat. Lebih dari itu bisa digunakan tidak hanya untuk satu situs atau media sosial saja.

Cara Download Video SaveFrom Net Tiktok Tanpa Watermark

Buat yang ingin download video Tiktok tanpa watermark atau logo tiktok, Anda bisa mencoba situs ini. Berikut ini adalah panduan untuk download video di Tiktok dengan SaveFrom Net Tiktok.

  1. Pertama, buka aplikasi Tiktok, lalu cari video yang akan di download
  2. Kemudian, klik ikon bagikan tiga pada video, lalu pilih Salin Tautan
  3. Kemudian, buka situs SaveFrom.net untuk download video Tiktok
  4. Setelah itu, tempel tautan yang telah disalin pada kolom yang sudah tersedia di SaveFrom.net
  5. Lalu klik Unduh dan tunggulah selama beberapa saat
  6. Pilih format video yang akan diunduh, lalu video akan terunduh secara otomatis.

Selain video Tiktok, Anda juga dapat mengunduh video maupun postingan-postingan lain di Instagram ataupun media sosial lain melalui aplikasi atau situs Save From Net Instagram.

Mudah banget kan? selain lewat situsnya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi SaveFrom Mod APK untuk mengunduh video dari berbagai situs dengan sangat mudah dan praktis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *