Selama 12 Hari Berturut-turut Eka Hospital Gelar Health TalkIG Live Series

ATMnews.id, TANGSEL – Menyambut HUT 12 tahun, Eka Hospital menyelenggarakan Health Talk IG Live Series selama 12 hari dengan tema berbeda-beda. Hari jadi Eka Hospital dirayakan setiap 20 Agustus 2020.

Rangkaian health talks IG Live Series bertema ‘Ekspresikan Sehatmu’ digelar mulai 3 sampai 19 Agustus 2020. Kegiatan tersebut akan dimulai pukul 14.00 WIB setiap harinya. Gelaran ini akan diisi sejumlah dokter Eka Hospital Group.

Para dokter spesialis yang mengisi health talk tersebut akan memaparkan seputar kesehatan organ tubuh dengan berbagai tema. Di antaranya kesehatan pada masa kehamilan, program diet, penyakit jantung, paru, kesehatan gigi, kesehatan tulang, pentingnya Medical Chek Up (MCU), dan kesehatan anak.

Tidak hanya diisi para dokter spesialis, Health Talks IG Live ini juga akan menghadirkan sejumlah artis ternama, seperti, Gracia Indri, Iwa K, Dewi Gita, Ayu Dewi, Dwi Andhika, Jeremy Teti, Sinyorita, Chef Norman, dan komika Marshel Widianto.

Chief Operating Officer (COO) Eka Hospital drg. Rina Setiawati menerangkan, selain memperingati HUT Eka Hospital ke-12, rangkaian Health Talk IG Live Series ini merupakan wujud komitmen dan dukungan Eka Hospital mengampanyekan kegiatan dan gaya hidup sehat.

Apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, perilaku hidup sehat menjadi sangat penting sebagai upaya melindungi diri dari penyakit. “Health Talk IG Live Series yang kami hadirkan sejalan dengan misi Eka Hospital, yakni turut aktif mempromosikan hidup sehat kepada masyarakat,” terang drg. Rina Setiawati.

Tidak hanya dalam menyambut HUT, Eka Hospital akan genap berusia 12 tahun. Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-12 tersebut, Eka Hospital menyelenggarakan Health Talk IG Live Series selama 12 hari.

Selama masa pandemi juga Eka Hospital secara rutin mengadakan kegiatan edukasi kesehatan online IG Live, Webinar Awam serta Webinar Ilmiah yang berkerjasama dengan rekanan perusahaan, asuransi dan komunitas lainnya. (RLS)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...