Siliwangi Bolu Kukus Buka Cabang di Kota Serang

Banyak Promo yang Ditawarkan

ATMnews.id, KOTA SERANG – Siliwangi Bolu Kukus (SBK) yang telah tersebar lebih di daerah Bogor, Bandung dan Cibinong membuka gerai resmi ke-5 nya di Kota Serang.

Direktur CV Boga Karya Siliwangi, Muhammad Faizal mengatakan, pada pembukaan store resmi kali ini, SBK memberikan bentuk promo yang menarik. Yaitu “Beli 1 Dapat 3” dengan satu rasa varian baru, dan bisa dipilih. Yakni, Martabak Kacang atau Talas Oren yang telah disediakan dalam bundling spesial, sehingga konsumen tinggal memilih paket-paket yang tersedia.

“Kami harapkan selama berjalannya acara open store resmi ini, semua pihak dapat tertib dan melakukan kegiatan protokol kesehatan. Kami telah mengatur dan mempersiapkanya, bahwa pengunjung harus memakai masker, menjaga jarak antrian, mencuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer,” ujar Muhammad Faizal kepada awak media, Senin(27/7/2020).

Menurutnya, syarat dan ketentuan agar bisa memperoleh promo “Beli 1 Dapat 3” hanya berlaku di Store resmi Pakupatan dan mengambil satu paket yang tersedia. Promo hanya berlaku satu hari, yaitu hari Minggu (26/7/2020). Promo sendiri berlaku untuk 1.000 pengunjung pertama yang terbagi dua sesi (500 pada pukul 10.00 – 13.00 dan 500 pada pukul 16.00 – 19.00).

“Harga per boks nya Rp 27500. Namun mulai besok, Senin (27/8) konsumen bisa membeli dua boks gratis satu. Siliwangi Bolu Kukus menyajikan 14 varian rasa dan bisa tahan lama di ruangan empat hari, kalau di kulkas 14 hari,” katanya.

Meski di Kota Serang banyak kuliner sejenis bolu, namun pihaknya optimistis Siliwangi Bolu Kukus mampu bersaing, lantaran pihaknya ingin terus berkarya dalam bingkai pelestarian khasanah makanan nusantara.

“Yang pasti karena lebih dulu pasti brandingnya kuat, kita mengandalkan kualitas, varian rasa, dan tahan lama. Makanya kami optimis bisa bersaing,” tandasnya. (Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...