Walikota Serang: Kita Butuh Ide Pemikiran Sesepuh

Walikota Serang Resmikan Gedung Sekretariat PWRI dan HIPPI

ATMnews.id, KOTA SERANG – Walikota Serang Syafrudin meresmikan gedung Sekretariat Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Himpunan Pengusaha Putera Indonesia (HIPPI) kota setempat di Jalan Maulana Hasanudin, Calung, Kecamatan Serang. Kamis (23/7/2020).

Hal itupun untuk bisa melakukan pengawalan kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang dan kritisi apabila ada hal-hal yang kurang.

“Anggota PWRI dan HIPPI ini anggotanya sekitar 3 ribu, tapi yang terdata ada 900 orang. Ini juga adalah wadah kegiatan untuk para pensiunan ketika mereka menjadi pejabat dan PNS, kan kalau tidak ada wadah mereka akan liar,” kata Syafrudin.

Kemudian untuk kontribusi dengan Pemkot Serang, kata Syafrudin, selama ini kegiatannya sangat baik dengan masyarakat. Baik kegiatan sosial dan lain sebagainya sudah berjalan.

“Saya butuh ide-ide beliau, karena mereka ini sesepuh-sesepuh kita (Kota Serang) yang sudah mempunyai pemikiran yang matang. Oleh karena itu, kami sebetulnya membutuhkan idenya untuk masa depan masyarakat Kota Serang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWRI Kota Serang Akhman Sarjito mengatakan akan lebih menekankan pemberdayaan masyarakat. Karena, potensi Kota Serang banyak. “Peluang banyak, potensi ada. Yang belum muncul potensinya. Kita akan mencoba potensi pemberdayaan masyarakatnya,” ujarnya. (Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...