AHY Keluarkan Rekomendasi untuk SNA-Ruhamaben di Pilkada Tangsel

Demokrat Lirik PSI, PKB dan PAN Berkoalisi

ATMNews.id, TANGSEL – Putri Wakil Presiden (Wapres) Indonesia, Siti Nur Azizah (SNA) dan Ruhamaben dari PKS secara resmi direkomendasikan oleh Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada Rabu (22/7/2020).

Dengan mengenakan jaket Demokrat, Azizah dan Ruhamaben secara langsung menerima surat rekomendasi dari AHY. Itu menandakan Demokrat dan PKS akan berkoalisi menuju Pilkada Tangsel 2020. Hal itu dibenarkan oleh, Ketua Tim Penjaringan DPC Demokrat Tangsel, Zulham Firdaus.

“Kemarin sekitar pukul 15.00 WIB lewat Pak Ketua Umum AHY telah menyerahkan rekomendasi dukungan calon Walikota dan Wakil Walikota atas nama Azizah dan Ruhamaben dari DPP Partai Demokrat. Sudah resmi dan fix,” Ketua Tim Penjaringan DPC Demokrat Tangsel, Zulham Firdaus seperti dikutip RMOLBanten.com, Kamis, (23/7/2020).

Zulham juga menegaskan, pasca Demokrat merekomendasikan Azizah dan Ruhamaben, dalam waktu dekat PKS juga akan mengeluarkan rekomendasi serta deklarasi bersama dengan partai lain.

“Iya, tinggal nanti beberapa hari ini PKS pun akan mengeluarkan rekomendasi yang sama dengan kita. Kita akan deklarasi bersama, dengan partai yang lain yang akan berkoalisi dengan kita, sudah ada jadwalnya nanti,” terangnya.

Ketika ditanya partai mana yang akan masuk dalam koalisi Azizah dan Ruhamaben, Zulham menyatakan masih terus menjalin komunikasi dengan partai yang belum menentukan pilihan.

“Lagi komunikasi dulu, kan masih ada PSI, masih ada PAN, PKB, dan lain-lain. Kita akan komunikasi intens untuk merajut perjuangan kedepan. Bukan hanya untuk kepentingan dan kesuburan partai, tapi kepentingan dan kesuburan masyarakat kota Tangerang Selatan,” pungkas Zulham. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...