Datangi Warga Jombang, Muhamad Buka Lomba Gaple

Memeriahkan HUT RI Ke-75

ATMnews.id, TANGSEL – Bacalon Walikota Tangsel, Muhamad, menghadiri undangan silaturahmi warga di wilayah RW 06 Kampung Rawalele Kelurahan Jombang, Ciputat dan membuka perlombaan gaple untuk memeriahkan HUT RI ke-75.

“Mengisi kemerdekaan, jika dulu para pahlawan kita mempertaruhkan jiwa raganya. Dan saya sudah sampaikan untuk bagaimana berbuat untuk mengungkapkan rasa cinta kita, itu mengisi seperti ini, ngga ada masalah, ini mengasah otak kita, ini suatu permainan olahraga juga,” ujarnya di Jalan Sumatera Gang Damai, Kelurahan Jombang Ciputat, Sabtu (15/8/2020) malam.

Lomba Gaple dengan sistem penentuan lawan main dengan cara pengundian sebelumnya, diharapkan Muhamad, tidak mengurangi rasa makna dari perjuangan pahlawan.

Sebelum memperkenalkan dirinya sebagai bakal calon walikota Tangsel, ia juga menyosialisasikan pencegahan penyebaran covid, agar pihak panitia lomba bersama masyarakat juga menerapkan protokol kesehatan dalam situasi yang masih pandemi.

“Saya sebagai calon Walikota Tangsel yang sudah ditetapkan oleh partai pengusung Gerindra, dan PDIP. Juga informasinya PAN, Hanura, NasDem mendukung saya,” sebutnya.

Sosok ASN yang telah menyatakan telah resmi mundur beberapa waktu lalu itu, optimis akan bisa mengikuti pencalonan kontestasi Pilkada Desember mendatang. “Makanya silaturahmi saya disini, mohon dukungannya untuk tanggal 9 Desember,” pintanya.

Angka 350 ribu suara diucapkannya sudah dirasa cukup, bilamana nanti dalam perkiraannya ada kontalasi politik yang maju, lebih dari dua calon.

Muhamad dalam kesempatan ini, mengingatkan kembali, dirinya pernah menjabat sebagai Camat Ciputat dan sejumlah posisi kepala dinas, Plt Sekda Tangsel hingga didefinitifkan. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...