HMI Komfaktek, Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Di Sulawesi Barat

Tangsel – Tergerak untuk peduli kepada saudara sebangsa dan setanah air HMI KomFakTek (Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Teknik), galang bantuan, dan disalurkan, kepada korban bencana alam di Mamuju, Sulawesi Barat, (29/01/2020).

HMI Komfaktek telah mengirimkan bantuan berupa makanan cepat saji, beras, biskuit, air mineral, perlengkapan sanitasi, susu dan bantuan lainnya. Bantuan tersebut didapat dari hasil Galang Dana dalam aksi Solidaritas yang di lakukan oleh HMI Komfaktek di Pamulang Square, Tangerang Selatan.

Ketua Umum HMI Komfaktek Muhammad Nurul Falah menjelaskan, pengiriman bantuan tersebut bekerja sama dengan lurah setempat melalu jaringan posko Di tappalang.

“Dari hasil yang kita dapat dari aksi solidaritas selama 4 hari kemarin, kita bekerjasama dengan jaringan kita di lokasi bencana dan juga lurah setempat. Yang kemudian teman-teman disana mengakomodasi kan dana tersebut sesuai kebutuhan korban bencana,” tutur falah.

Dari gerakan aksi solidaritas tersebut falah berharapan agar korban bencana dapat terbantu.

“Meskipun nilainya yang tak seberapa, kami HMI Komfaktek berharap dari gerakan ini dapat memulihkan luka dan juga derita saudara-saudara kita disana. Karena bantuan kecil dari kita sangat berarti bagi mereka,” terang falah.

Kemudian dia juga berharap dengan tindakan mereka dapat membuka hati dan memotivasi pihak-pihak lain untuk membantu.

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...