Berburu Diskon Akhir Tahun? Ini 4 Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Langsung Cair KTP, Modal KTP Anda Bisa untuk Wujudkan Barang Impian

pinjol bunga rendah ojk

Berikut daftar 5 pinjaman online OJK bunga rendah, pinjol langsung cair KTP yang bisa diajukan sampai Rp10 juta untuk berburu diskon barang impian.

Saat akhir tahun seperti sekarang ini, banyak tawaran diskon menggiurkan untuk berbelanja online. Momen 12-12 kerap menjadi ajang untuk mewujudkan barang impian yang selama ini sudah diidamkan.

Namun terkadang kondisi keuangan yang tidak memungkinkan kerap membuat kita gigit jari. Untungnya saat ini semakin banyak platform pinjaman online bunga rendah yang menawarkan pinjol yang bisa langsung cair dengan KTP.

Mulai dari layanan paylater, cicilan tanpa kartu, hingga pinjaman dana tunai saat ini sudah banyak disediakan oleh aplikasi pinjol resmi OJK.

Baca Juga: Punya KTP? Bisa Ajukan Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan Lewat 2 Aplikasi Ini

Setidaknya lebih dari seratus perusahaan telah terverifikasi sebagai fintech peer to peer lending (P2P) dan memperoleh izin untuk menyelenggarakan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi.

Akan tetapi, banyaknya perusahaan pinjol bukan berarti membuat Anda aman saat memutuskan untuk mencari pinjaman online OJK bunga rendah karena masih marak pula praktif pinjol ilegal.

Untuk mengakses pinjaman online langsung cair dengan KTP, Anda harus memastikan bahwa penyedia pinjol tersebut merupakan perusahaan resmi OJK.

Berikut empat dari ratusan pinjaman online OJK bunga rendah yang aman digunakan karena telah memperoleh izin operasional secara penuh, diantaranya berikut ini:

Baca Juga: Buruan Merapat! 4 Pinjaman Online Resmi OJK Ini Bisa Langsung Cair Hanya dengan Syarat KTP Saja