Pinjaman Online Langsung Cair KTP Lewat Aplikasi Pinjaman BRI bisa Cair Rp20 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan Lewat HP

ATMNews – Modal HP dan Akses Internet, semua orang bisa akses pinjaman online langsung cair KTP lewat aplikasi pinjaman BRI.

Berbekal KTP sebagai dokumen utama, nasabah bisa mengajukan pinjaman online BRI langsung cair dengan limit hingga Rp20 juta. Dengan pengajuan melalui aplikasi, nasabah nyaris hanya butuh HP yang terkoneksi internet saja.

Hadirnya pinjaman online sedikit banyak telah mendorong perbankan berinovasi dalam melayani nasabah, salah satunya dengan menyediakan layanan pinjaman digital atau online.

Demikian pula dengan BRI yang telah meluncurkan pinjaman online langsung cair KTP yang dapat diajukan nasabah tanpa jaminan apapun.

Baca Juga: Daftar 4 Pinjaman Online Langsung Cair KTP Tenor Panjang, Pinjol Resmi OJK 24 Jam Dana Masuk Rekening

Peran BRI dalam menawarkan pinjaman online menjadi salah satu peningkatan yang sekaligus memberikan kemudahan nasabah mengajukan pinjaman BRI secara daring.

Jika dibandingkan dengan layanan peer to peer lending, pinjaman BRI online memiliki limit kredit yang lebih besar dengan pilihan tenor yang lebih panjang.

Melalui pinjaman BRI online yang bernama Ceria, nasabah dapat mengajukan pinjaman online langsung cair KTP dengan plafon maksimal Rp20 juta dan panjang tenor sampai 12 bulan.

Baca Juga: Lagi, Pinjaman Online Ilegal Digrebek Polisi! Cek Disini Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK, Aman Diajukan dengan KTP Dana Langsung Cair

Penulis: Farid KurniawanEditor: Ibnu Prima Perkasa