Catat Nih Syarat Daftar Ceria, Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Pinjol Bunga Rendah 1,42%

Pinjaman online BRI langsung cair dengan bunga rendah sebesar 1,42% flat per bulan bisa Anda dapatkan dengan syarat mudah berikut ini.

BRI menghadirkan layanan pinjaman digital salah satunya melalui produk Ceria yang dikhususkan sebagai sarana pembiayaan transaksi melalui e-commerce.

Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan pinjaman online BRI langsung cair ini untuk pembayaran online travel site, hingga ride sharing.

Limit kredit hingga 20 juta dengan cicilan sampai 12 bulan menjadi salah satu kelebih yang ditawarkan BRI melalui pinjaman Ceria.

Baca Juga: 5 Pinjol Bunga Rendah ini Solusi Pinjaman Online yang Bisa Bayar Bulanan

Hadinya Ceria BRI memberikan pilihan baru bagi masyarakat Indonesia khususnya mereka yang selama ini tertarik memanfaatkan layanan beli sekarang bayar nanti atau paylater.

Selain itu, BRI Ceria juga menawarkan bunga rendah sebesar 1,42% flat per bulan dengan jangka waktu pembayaran dengan cicilan sampai dengan 12 bulan.

Anda tidak perlu khawatir keamanan dan legalitas pinjaman online BRI langsung cair karena sudah terdaftar dan diawasai oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tanpa mendatangi bank, Anda bisa mengajukan pinjaman online BRI langsung cair lewat aplikasi Ceria yang bisa diunduh via playstore.

Syarat yang diperlukan untuk mendaftar pinjaman online BRI langsung cair melalui aplikasi Ceria juga sangat mudah dipenuhi.

Baca Juga: Butuh Dana Cepat? Berikut 8 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit Bunga Rendah

Mengutip laman resmi BRI, berikut syarat daftar pinjaman online BRI Ceria yang pelu Anda penuhi saat melakukan registrasi: