10 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar: Raih Pendapatan Sambil Rebahan

aplikasi penghasil uang

Di era digital ini banyak aplikasi penghasil uang untuk mengumpulkan pendapatan tambahan? Dengan adanya peluang ini, Anda dapat memperoleh keuntungan sambil rebahan melalui aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar.

Berbagai aplikasi menawarkan metode berbeda untuk mengumpulkan penghasilan sesua program mereka. Mayoritas dari aplikasi tersebut menawarkan misi atau tugas khusus yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkan penghasilan.

Penghasilan ini nantinya dapat ditukar menjadi uang tunai dan akan masuk ke dalam saldo Anda di OVO, DANA, atau Gopay.

10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2023

Berikut ini beberapa rekomendasi dari Atmnews.id!

1. Clip Clap

Aplikasi yang sangat direkomendasikan pertama adalah Clip Clap, yang memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan menonton video lucu.

Clip Clap merupakan alternatif yang sangat baik bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan hanya menggunakan koneksi internet dan smartphone.

Dengan menonton video, Anda dapat mengumpulkan koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang sungguhan.

Baca Juga: 11 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Gratis 2023

2. BuzzBreak

Anda juga dapat mengunduh aplikasi penghasil uang lainnya untuk memperoleh pendapatan tambahan dengan membaca berita, yaitu BuzzBreak.

Saat Anda membuka aplikasi BuzzBreak, Anda akan secara otomatis menemukan berbagai berita menarik dari seluruh dunia.

Dengan membaca berita di aplikasi ini, Anda akan mendapatkan koin yang dapat segera ditukarkan menjadi uang.

Tentu saja, Anda juga memiliki opsi untuk menukarkan poin tersebut dengan berbagai cara lainnya, seperti menarik uang ke dompet digital lainnya.

3. Cashzine

Selanjutnya, ada Cashzine sebuah aplikasi penghasil uang terbaik untuk menghasilkan memperoleh pendapatan dengan menyelesaikan tugas.

Melalui Cashzine, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan ratusan ribu rupiah secara langsung.

Cashzine adalah aplikasi yang berfokus pada membaca artikel dan novel, yang akan membantu pengguna untuk meningkatkan pengetahuan mereka dengan mengakses berita dan artikel-artikel di dalam aplikasi ini.

Selain mendapatkan informasi, pengguna juga dapat menikmati hiburan dari berbagai cerita novel seru yang tersedia di dalam aplikasi ini.

Namun yang paling menarik adalah peluang untuk meraih saldo DANA secara gratis hingga Rp100 ribu setiap hari jika Anda berhasil mengundang banyak teman ke aplikasi ini.

Baca Juga: Ratusan Juta dari Tiktok ? Gini nih Caranya

4. Fizzo Novel

Fizzo Novel merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba untuk mengumpulkan pundi rupiah dengan membaca cerita di dalamnya.

Dengan membaca novel, Anda memiliki peluang untuk mendapatkan uang tunai dan mendapatkan kredit gratis. Untuk memulai menghasilkan uang melalui program ini, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu, yaitu dengan memasukkan kode referral.

Selanjutnya, Anda dapat menyelesaikan berbagai tugas yang tersedia dalam aplikasi untuk mendapatkan uang. Salah satu tugas yang dapat Anda lakukan adalah mengundang teman, karena bahkan dengan mengundang satu teman saja, Anda dapat mendapatkan uang dan menerima kredit DANA senilai Rp 25 ribu.

5. Google Opinion Reward

Berikutnya ada satu aplikasi penghasil uang yang beda banget dari sudah kami rekomendasikan sebelumnya, Namanya Google Opinion Rewards.

Ini aplikasi survei mobile yang bisa kasih Anda uang tunai setiap kali kamu selesai isi survei. Nggak cuma buat pengguna Android, loh. Yang pakai iPhone juga bisa kok. Cuma beda soal pengiriman uangnya.

Kalo buat pengguna Android, duitnya langsung masuk ke akun Google masing-masing. Nah, buat yang pakai iPhone, duitnya bisa dikirim langsung ke akun PayPal mereka.

Biasanya, tiap survei yang diberikan cuma butuh sekitar 10 menit buat ngerjainnya. Tapi, surveinya nggak selalu ada, kadang cuma muncul seminggu sekali. Tema surveinya juga selalu beda-beda, jadi nggak bakal bosen deh.

Baca Juga: 10 Daftar Aplikasi Trading Crypto, Jaminan Legal di Indonesia dan Diawasi OJK

6. Wild Cash

Aplikasi penghasil uang keenam yakni Wild Cash. Melalui aplikasi ini pengguna baru memiliki peluang untuk memperoleh saldo DANA gratis yang dapat dicairkan setiap harinya dengan nominal mulai dari 8 ribu hingga 500 ribu.

Wild Cash merupakan sebuah aplikasi yang menggabungkan unsur permainan penambangan dengan permainan kuis dan telah terbukti mampu menghasilkan pendapatan harian bagi penggunanya.

Aplikasi Wild Cash ini memiliki dua jenis permainan yaitu permainan penambangan dan permainan kuis. Dalam permainan penambangan, pengguna mengendalikan seorang karakter penambang dengan melakukan klik-klik sederhana.

Setiap kali karakter penambang tersebut diklik, dia akan mulai menggali koin, dan semakin sering Anda mengkliknya, semakin besar hasil penambangan koin yang akan Anda peroleh.

Sementara itu, dalam permainan kuis, pemain yang dapat menjawab 10 pertanyaan kuis dengan benar akan menerima koin sebagai hadiah, bahkan dapat memenangkan hingga 1 miliar koin.

7. AppKarma Reward & Gift Card

AppKarma Reward & Gift Card merupakan aplikasi penghasil uang cukup populer karena menawarkan peluang mendapatkan uang tunai yang menarik bagi pengguna.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang terdapat di AppKarma Reward & Gift Card dan bermain Karma Quizzes untuk memperoleh imbalan berupa uang.

Yang menarik, jumlah uang yang Anda dapatkan dapat terus bertambah jika Anda mempertahankan aplikasi yang telah diunduh selama beberapa hari.

Sayangnya metode pencairan penghasilan AppKarma Reward & Gift Card baru mendukung transaksi melalui PayPal saja.

Baca Juga: 7 Cara Dapat Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Tap Tap Cash, Dolar Langsung Masuk Paypal!

8. Like it Like

Aplikasi penghasil uang berikutnya yang dapat digunakan untuk menghasilkan pendapatan tambahan lewat HP adalah aplikasi Like it Like.

Untuk memperoleh pendapatan tambahan dari aplikasi ini langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menonton video yang tersedia di dalam aplikasi Like it Like.

Semakin banyak video yang Anda tonton, semakin banyak koin yang dapat Anda kumpulkan. Koin-koin ini kemudian dapat ditukarkan langsung dengan saldo Dana.

Aplikasi Like it Like juga memiliki fitur referal yang memungkinkan Anda mendapatkan koin tambahan dengan mengajak teman-teman Anda untuk bergabung.

Jika Anda tertarik dan ingin mencoba aplikasi Like it Like ini untuk mendapatkan pendapatan tambahan, Anda dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis melalui Google Play Store atau App Store.

9. Cash for Apps

Rekomendasi aplikasi penghasil uang ke sembilan yang bisa Anda coba yaitu Cash for Apps. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan gratis di Google Play Store, dan sudah punya lebih dari 10 juta pengguna.

Cara menghasilkan uang lewat Cash for Apps cukup sederhana, Kalian cuma perlu selesaikan semua misi yang ada di dalam aplikasi.

Kalo udah selesai semua misinya, kalian bakal dapetin hadiah berupa koin. Nah, koin-koin itu bisa kalian tukerin jadi pulsa untuk semua operator atau uang tunai langsung, loh.

10. GAMEE

Aplikasi penghasil uang terakhir yang rekomended adalah aplikasi GAMEE. GAMEE adalah salah satu aplikasi game terbaik yang dapat menghasilkan uang secara mudah dan cepat.

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 game yang dapat dimainkan sekaligus menghasilkan uang.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari GAMEE, yaitu dengan bermain game, melakukan spin gratis, atau mengundang teman menggunakan kode referal.

Di dalam aplikasi GAMEE, terdapat berbagai jenis permainan yang dapat dimainkan, termasuk game kartu, balapan mobil, dan lain sebagainya.

Setiap kali Anda memenangkan sebuah permainan, Anda akan diberikan hadiah berupa koin. Selain itu, terdapat juga putaran spin yang dapat memberikan koin jika Anda beruntung.

Salah satu cara terbaik untuk mengumpulkan koin adalah dengan mengundang teman-teman Anda bergabung melalui kode refereal. Jadi, jika ingin memperoleh penghasilan secara optimal ajaklah sebanyak mungkin teman menggunakan kode referal Anda.

Baca Juga: Dapat Uang dari Snack Video ? GAMPANG!

Itulah 10 rekomendasi aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba secara gratis, semuanya cukup populer karena terbukti membayar!