7 Cara Dapat Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Tap Tap Cash, Dolar Langsung Masuk Paypal!

Sekarang, kita bisa menemukan banyak aplikasi penghasil uang yang menawarkan cuan, baik itu dari menonton video atau bermain game.

Sementara aplikasi-aplikasi ini tentu memiliki manfaatnya, perlu diingat bahwa mereka tidak boleh menjadi sumber penghasilan sampingan kita.

Biasanya, aplikasi penghasil uang lebih cocok digunakan sebagai tambahan penghasilan, terutama saat kita memiliki waktu senggang.

Baca Juga: 11 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Gratis 2023

Setiap aplikasi penghasil uang memiliki cara kerja dan metode yang berbeda-beda. Saat ini, kita bisa menemukan beragam skema aplikasi penghasil uang.

Salah satu cara yang umum adalah dengan menyelesaikan misi dan mengundang teman. Salah satu contohnya adalah aplikasi penghasil uang bernama Tap Tap Money.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita berkesempatan untuk mendapatkan uang tambahan. Uang yang kita hasilkan akan disimpan dalam rekening kita, namun sebelum itu, kita perlu menukarnya dengan gift card.

Baca Juga: 4 Situs Game Online Gratis, Solusi Main Tanpa Boros ROM

Ada banyak pilihan gift card yang tersedia, dan kita memiliki peluang untuk mendapatkannya. Kita dapat memilih dari voucher bitcoin, steam wallet, voucher COC, voucher Google Play, Xbox, PlayStation, atau bahkan memasukkannya ke dalam rekening PayPal.

Tap Tap Money adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kita menyelesaikan serangkaian misi yang ada di dalamnya. Ini termasuk hadiah harian, menginstal aplikasi yang ditunjuk, mengikuti survei, menonton video, dan berbagi referral.

Semua misi ini akan memberikan kita poin sebagai imbalan.

Ketika kita telah mengumpulkan jumlah poin yang mencukupi, kita dapat menukarnya dengan uang tunai.

Baca Juga: 10 Daftar Aplikasi Trading Crypto, Jaminan Legal di Indonesia dan Diawasi OJK

Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk memulai:

  • Unduh aplikasi Tap Tap Money.
  • Daftar dengan menggunakan alamat email dan kata sandi yang kita pilih.
  • Login ke dalam aplikasi.
  • Di halaman awal, pilih menu “Tasks.”
  • Pilih dari berbagai jenis tawaran yang tersedia seperti menginstal dan menggunakan aplikasi, menyelesaikan tugas khusus, menonton video, dan mengajak teman.
  • Manfaatkan kode referral yang tersedia di menu “Invite Friend” untuk mendapatkan referal.
  • Terakhir, buka menu “Payout” untuk menarik penghasilan kita.

Untuk memaksimalkan poin kita, pastikan untuk menyelesaikan semua tawaran yang ada. Selain itu, ajak sebanyak mungkin teman untuk bergabung, karena semakin banyak referal, semakin cepat kita dapat menarik uang.

Baca Juga: Dapat Uang dari Snack Video ? GAMPANG!

Kita memiliki beragam opsi untuk menarik penghasilan kita, termasuk PayPal, voucher Google Play, dan banyak lagi. Pastikan kita memiliki jumlah poin yang mencukupi, biasanya setidaknya 5000 poin diperlukan untuk mendapatkan $5.

PayPal adalah sebuah perusahaan e-commerce asal Amerika yang didirikan pada Maret 2000.

Mereka mengkhususkan diri dalam transfer uang melalui internet dan terkenal karena menyediakan layanan pembayaran online yang aman.

Baca Juga: Ratusan Juta dari Tiktok ? Gini nih Caranya

Dari tahun 2002 hingga 2015, PayPal banyak digunakan dalam situs lelang online seperti eBay.

Perusahaan ini juga menyediakan fitur untuk menghubungkan akun PayPal dengan rekening bank pengguna, membuat proses transfer dan pembayaran menjadi lebih efisien.

Itulah tujuh cara mendapatkan cuan melalui aplikasi penghasil uang Tap Tap Cash yang bisa kamu coba sambil rebahan.