Nonton Film Girl From Nowhere Season 1

Girl from Nowhere Season 3

Saat ini banyak orang yang mencari mengenai lanjutan serial film Girl From Nowhere yang sudah masuk ke musim keduanya. Seri ini berasal dari Negeri Gajah yakni Thailand dan memiliki banyak sekali penggemar karena GFN Season 2 ini menjadi salah satu film bergenre thriller misteri yang paling banyak direkomendasikan.

Masih menceritakan mengenai seorang gadis misterius bernama Nanno yang tidak hanya cerdas namun dia pun memiliki paras yang rupawan. Kamu akan sulit untuk memahami karakternya jika tidak segera menonton film ini.

Untuk lebih tahu mengenai season 2 kali ini, mari kita simak terlebih dahulu secara singkat sinopsisnya yang telah kami rangkum di bawah ini.

Sinopsis Girl From Nowhere Season 2

Menceritakan tentang kehidupan seorang gadis misterius nan cerdas bernama Nanno (Chicha Amatayakul) yang selalu berpindah-pindah sekolah.

Dirinya kini hadir kembali membawa teror bagi orang-orang yang telah berbuat kejahatan di setiap sekolah yang ia datangi.

Nanno mendatangi setiap orang yang telah berbuat keji dan mereka pikir dapat kabur dari perbuatannya tersebut. Tapi ia selalu bisa mengungkapkan perbuatan mereka dan menghakimi mereka.

Sesaon satu pada serial ini mengangkat cerita dari 13 kasus nyata yang terjadi di Thailand. Dan kali inipun diambil dari 8 kasus nyata yang terjadi di Thailand.

Namun di season kedua kali ini Nanno tidak akan beraksi semulus musim sebelumnya. Ia akan mendapatkan berbagai halangan dan rintangan karena ada orang yang sama seperti dirinya dengan tujuan yang sama.

Dia harus beberapa kali melawan seseorang yang seimbang dengan dirinya dan harus bertindak lebih cerdas lagi. Seperti apakah ketegangan yang akan ditampilkan oleh Nanno kali ini?

Bagi kamu yang belum menyaksikan musim pertamanya sangat disarankan untuk segera melihatnya dan langsung lanjut menuju musim keduanya.

Tanggal Tayang Girl From Nowhere Season 2

Bagi kamu yang ingin menonton sequel film Girl From Nowhere, kamu bisa menyaksikannya secara lengkap melalui situs resmi Netflix.

Serial film ini telah rilis sejak tahun 2018 lalu dan akan tayang dengan total 13 episode. Setiap episode memiliki ceritanya masing-masing dan semakin lama akan semakin menegangkan.

Lanjutan episodenya bisa kamu saksikan melalui situs resminya tersebut dan bagi kamu ingin menontonnya bisa melalui Netflix dengan menggunakan link berikut.

Namun jika tidak ingin melalui Netflix kamu dapat melihat pembahasan dibawah ini untuk link nonton yang gratis dan lengkap. Berikut ini adalah link nonton filmnya.

Link Nonton Film Girl From Nowhere Season 1 Sub Indo IDLIX

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menonton kelanjutan dari sequel ini kamu dapat segera menyaksikannya secara lengkap melalui aplikasi Telegram ini.

Aplikasi Telegram memiliki kelebihan dimana kita dapat mengupload file dengan ukuran maksimal 2Gb sehingga kita bisa menyaksikan film-film yang biasanya dibagikan di grup atau channel.

Namun kami tetap sarankan untuk kamu menontonnya melalui situs resminya Netflix dan berlangganan disana untuk dapat nonton Girl From Nowhere season 2 sub indo selain melalui Telegram.

Akan tetapi jika kamu tidak ingin repot-repot berlangganan maka kamu dapat menyaksikannya secara gratis dan lengkap di link IDLIX dengan menekan tautan atau link disini.

Disana sudah termasuk subtitle Indonesia sehingga bisa langsung kamu nikmati. Ingat sebelum menontonnya kamu harus memastikan bahwa ruang penyimpanan kamu cukup untuk mengunduh semua episodenya.

Selain melalui Telegram kamu juga dapat menonton dan mendownloadnya dengan mencari lewat google juga dapat melalui dramacool, drakorindo, dramacute dan situs alternatif lainnya yang menyediakan film ini.