Ini dia Kode Referal Indodana Terbaru!

kode referral indodana 2022 2

Lagi butuh dana darurat ? Mau dapat bonus tambahan dari promo pengguna baru Indodana?

Berikut ini adalah Kode Referral Indodana yang bisa kamu masukan untuk mendapatkan bonus tambahannya.

Aplikasi dengan layanan berbasis keuangan digital (fintech) sangatlah banyak digunakan masyarakat Indonesia. Khususnya sejak era pandemi, kemudahan mendapatkan dana cepat semakin mudah dengan adanya berbagai aplikasi pinjaman online.

Masyarakat tentunya sudah tak asing lagi dengan istilah pinjaman online (pinjol) karena sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan. Diantaranya yaitu dengan layanan e-wallet, paylater, atau cicilan.

Maka tidak heran jika banyak perusahaan finansial yang memanfaatkan media digital untuk memasarkan layanan atau produk mereka. Baik itu dalam perangkat ponsel Android atau iOS.

Penggunaannya yang tidak ribet bahkan terbilang mudah sekali, membuatnya menjadi perhatian banyak orang. Salah satunya adalah aplikasi Indodana yang memiliki fitur paylaternya.

Bagi Anda yang merupakan pengguna baru aplikasi Indodana tentunya sayang disayangkan untuk dilewatkan apalagi dengan program undang teman yang bisa mendatangkan keuntungan kepada Anda.

Untuk mengikuti program ini dan mendapatkan bonusnya sendiri sangatlah mudah. Caranya yaitu dengan menggunakan Kode Referral Indodana pada periode program promo ini.

Apa Itu Indodana?

Indodana merupakan salah satu platform pendanaan digital yang dinaungi oleh PT. Artha Dana Teknologi dan berdiri sejak November 2017 lalu. Fitur utama aplikasi ini adalah memberikan layanan pinjaman cepat kepada penggunanya.

Selain pinjaman, Indodana juga menyediakan layanan lain seperti cicilan tanpa kartu kredit, atau yang sering disebut dengan Paylater. Layanan ini tentu saja membantu sejumlah orang untuk melakukan transaksi.

Aplikasi ini sendiri hadir sebagai respon dari fenomena kemudahan teknologi yang mulai berkembang di Indonesia dengan tujuan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses pinjaman online.

Keamanan menggunakan Indodana sendiri sudah dijamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena secara dasar hukum sudah terdaftar dan merupakan perusahaan berijin.

Kode Referral Indodana

Kode referral Indodana adalah kombinasi angka dan huruf yang dikeluarkan oleh pengembang sebagai langkah untuk menarik perhatian khalayak agar menggunakan aplikasi Indodana.

  • Kode Referral Indodana : 667XNHTK

Untuk memaskukkan kode referral tersebut, pastikan Anda harus berstatus sebagai pengguna baru karena kode tersebut akan diminta ketika dalam proses pendaftaran pada aplikasi Indodana.

Selain itu, verifikasi akun Anda terlebih dahulu supaya dapat menggunakan fitur-fitur lainnya. Jika memungkinkan, akun dengan riwayat yang baik juga bisa menambah jumlah limit yang terdapat dalam akun Anda.

Semakin banyak Anda membagikan dan berhasil mengajak pengguna baru menggunakan kode undangan, akan membuat Anda memungkinkan dapat hadiah yang lebih besar pula.