Viral! Ternyata Begini Cara Membuat NGL Link Anonymous Instagram

ngl link anonymous instagram 2

Instagram telah menjadi salah satu aplikasi yang wajib digunakan saat ini sebagai media sosial untuk berinteraksi satu sama lain dengan pada gambar dan video.

Nah ada yang lagi viral saat ini yaitu NGL Link Anonymous Instagram.

Lantas seperti apakah itu? Simak berikut info lengkap dengan cara buatnya untuk Anda gratis.

Tren NGL Link Anonymous Instagram

NGL Link ini saat ini sedang viral karena fiturnya yang digemari para netizen di media sosial termasuk di Instagram.

Jika kalian juga ingin mengikuti tren ini tentunya harus bersiap siap dimana akan ada banyak pengguna yang mengirimkan pesan rahasia.

NGL sendiri merupakan singkatan dari Not Gonna Lie yang selanjutnya menjadi sebuah situs yang menyediakan fitur mengirim pesan secara rahasia dengan identitas yang tak terlacak atau anonymous.

Apabila kalian pernah menggunakan fitur seperti Secreto Site, nah NGL Link ini pada dasarnya memiliki fitur yang mirip dengan Secreto Site.

Namun bedanya untuk NGL Link ini memang dibuat khusus untuk Instagram dan pengguna bisa membagikan question box di insta story.

Jadi selain menerima pesan rahasia, pesan tersebut dapat juga menjadi sebuah postingan di media sosial.

Fitur ini sebenarnya cukup mirip dengan fitur bawaan Instagram yakni fitur tanya jawab yang ada pada insta story, bedanya hanya akun yang mengirim pesan tersebut tidak teridentifikasi.

Menarik memang jika kalian bisa mengetahui tanggapan dan impresi kepada konten yang dimuat untuk menjadi bahan evaluasi diri atau bahkan menaikkan popularitas kamu sebagai personal branding.

Maka dari itu banyak penguna IG yang akhirnya ikut ikutan untuk mengikuti NGL Link yang sedang viral ini.

Cara Buat NGL Link Anonymous

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa dengan menggunakan situs ini kita bisa mendapatkan pesan rahasia dari para pengguna yang lain.

Maka dari itu tentu sangat menyenangkan jika kita juga bisa membagikan hasilnya ke media sosial sebagai komparasi diri ataupun menaikkan personal branding kita di media sosial.

Untuk lebih lengkap tentang bagaimana cara membuatnya, simak tutorial lengkapnya berikut.

  1. Download aplikasi NGL di Play Store.
  2. Setelah itu bisa buka aplikasi dan klik tombol Get Question unuk memulai.
  3. Kemudian kalian bisa masukkan nama akun dan login di dalam aplikasi NGL ini.
  4. Setelah berhasil bisa klik Done., untuk nantinya mendapat notifikasi.
  5. Selesai BGL kamu sudah berhasil dibuat dan siap untuk disebarkan.

Bagaimana cukup mudah bukan? Dengan panduan di atas tadi seharusnya Anda sudah bisa membuat NGL Link Anonymous yang sedang viral saat ini di Instagram.

Cara Bagikan NGL Link ke Instagram

Setelah kita tahu bagaimana cara membuat link untuk mendapatkan informasi rahasia, lantas bagaimana dengan cara membagikannya di Instagram?

Untuk melakukan hal tersebut tentunya kita harus melakukan pengetesan terlebih dulu apa kepribadian yang dimiliki masing masing.

Lebih lanjut agar lebih mudah sebenarnya pihak IG juga sudah menyediakan dimana dalam situs NGL tersebut bahkan ada alumni kayaknya inget suara aja.

Pertama tama bisa ikuti panduan membuat NGL Anonymoyus gratis. Setelah semua pertanyaan telah diisi dengan benar, maka tinggal selesaikan saja lalu bagikan dengan menekan tombol share yang ada disana.

Kemudian akan ada beberapa pilihan aplikasi, tapi langsung saja memilih aplikasi Instagram kemudian bisa pilih insta story untuk membagikannya agar bisa diisi oleh pengguna lain.

Nantinya setiap ada orang yang membuka insta story Anda lalu mengisi pesan di kolom pertanyaan maka kalian akan tahu dan dapat membacanya sebagai anonymous.

Hasil kotak dialog pertanyaan dari NGL Link Anonymous ini sendiri juga bisa kalian bagikan dan sangat mirip dengan question box Instagram.