Cara Membuat Instafonts dengan benar

Aplikasi Telegram merupakan salah satu platform messenger instan yang dapat dioperasikan menggunakan ponsel maupun komputer untuk berkomunikasi dengan para pengguna lain.

Sebagai aplikasi dalam pengolah pesan, Telegram tentunya telah memberikan banyak fitur yang dapat digunakan oleh penggunanya dalam menunjang kebutuhan komunikasi jarak jauhnya.

Salah satu fitur yang sering oleh pengguna adalah fitur grup Telegram, baik digunakan untuk keperluan komunikasi antar anggota komunitas maupun menonton film dan drama.

Namun sebagai pengelola grup tersebut, mungkin kalian ingin mencoba untuk merubah tampilan icon dari grup Telegram yang Anda punya. Nah jika iya mungkin Instafonts.io Symbol (Insta Fonts io) bisa menjadi solusi untuk kebutuhan Anda yang satu ini.

Pasalnya dalam situs ini kita bisa dengan bebas membuat serta memilih logo untuk dijadikan icon grup Telegram, terlebih lagi yang terpenting adalah fitur ini gratis. Nah penasaran dan ingin mencobanya?

Baru-baru ini tak sedikit pengguna Telegram yang tengah mencari situs Instafonts.io Symbol (Insta Fonts io) atau yang juga disebut sebagai Symbol on Telegram.

Cara membuatnya sendiri adalah dengan menggunakan website bernama Instafonts. Dalam situs ini kita bisa membuat dan memilih icon unik yang nantinya bisa digunakan.

Jadi dalam situs Instafont ini kita bisa memasukkan nama grup atau nama Anda, lalu sistem akan otomatis memuat dengan menggunakan simbol yang berbentuk unik.

Dengan begitu, tampilan yang akan terlihat dalam grup atau nama akun kita tidak lagi membosankan dan menjadi lebih menarik lagi.

Insta Font Io Symbol Telegram 2

Jadi sudah jelas, Insta Font Io Symbol Telegram 2 ini merupakan sebuah fitur yang dimiliki oleh situs Instafonts.com yang dapat digunakan untuk membuat simbol teks atau tulisan menjadi lebih unik.

Beberapa diantaranya seperti aksara huruf sambung, gaya tulisan robot, style ghotic dan masih banyak lagi yang bisa kalian dapatkan dan kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian.

Cara penggunaannya juga sangat mudah dimana kalian tinggal menuliskan teks yang ingin dirubah style nya saat membuka menu Symbolq tersebut di situs Instafonts.

Hasilnya pun juga langsung keluar dan bisa kalian pilih sendiri style yang mana yang paling cocok digunakan nantinya di akun atau nama grup Telegram Anda. Tertarik untuk menggunakannya?

Cara Membuat Insta Font Io Symbol Telegram 2

Seperti yang sudah dijelaskan pada bagian sebelumnya bahwa banyak pengguna membuat simbol unik untuk digunakan sebagai nama atau tampilan pada grup maupun nama akun di Telegram.

Jadi kita hanya perlu menyiapkan nama yang akan dirubah dan dibuat menjadi tampilan simbol unik sebelum memulainya. Untuk tutorialnya, Anda bisa ikuti tutorial singkat berikut ini untuk membuatnya:

  1. Buka aplikasi browser Anda lalu klik disini.
  2. Kemudian masukkan nama yang ingin Anda buat menjadi simbol unik di kolom yang ada di sebelah kanan.
  3. Akan muncul nama yang Anda masukkan dengan beberapa pilihan style yang unik.
  4. Anda tinggal scroll saja dari beberapa pilihan tersebut dan pilih yang disukai.
  5. Jika sudah ketemu bisa salin teks tersebut.
  6. Setelah itu masuk ke Telegram dan edit pada profil akun atau grup Anda.
  7. Tempelkan teks yang sudah disalin tadi pada kolom nama, kemudian simpan.
  8. Selesai, Anda sudah berhasil membuat simbol unik pada nama akun Telegram.

Bagaimana ? Mudah sekali bukan ? Dengan mengikuti cara di atas, sekarang Anda sudah berhasil untuk membuat Insta Font Io Symbol Telegram 2 yang sedang viral dan banyak dicari saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *