Limit Mulai 500 Ribu, Siapkan KTP dan Catat Cara Ajukan Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Ribet Berikut Ini

Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Ribet
Catat Cara Ajukan Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Ribet Berikut Ini, limit mulai 500 ribu, kur bri 2023, modal ktp dapat pinjol bunga rendah

ATMnews Berikut syarat dan cara ajukan pinjaman online BRI langsung cair tanpa ribet, limit pinjol mulai Rp500 ribu cicilan sampai 12 bulan.

Salah satu cara pengajuan pinjaman online BRI bisa dilakukan melalui aplikasi Pinang atau Pinjang Tenang. Aplikasi ini merupakan keluaran BRI Agro yang sekarang telah berganti nama menjadi Bank Raya.

Lewat aplikasi Pinang, nasabah BRI dan Bank Raya berkesempatan mengajukan pinjaman online langsung cair dengan plafon mulai Rp500 ribu hingga Rp20 juta.

Sebagai pinjaman online BRI, keunggulan utama yang ditawarkan Pinang adalah pengajuan yang dilakukan secara online.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Ini bisa Langsung Cair hingga 20 Juta, Modal KTP Cocok untuk Kebutuhan Tahun Baru 2023

Nasabah tidak perlu mendatangi kantor bank untuk bertatap muka dengan petugas. Lewat aplikasi ini pengajuan pinjaman bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan akses selama 24 jam non stop.

Nasabah cukup download dan install aplikasi Pinang lewat playstore lalu melakukan registrasi dan pengajuan pinjaman online langsung cair sesuai dana yang dibutuhkan.

Melansir laman resmi getpinang, berikut beberapa syarat dan cara pengajuan pinjaman online BRI langsung cair tanpa ribet melalui aplikasi Pinang:

Baca Juga: Syarat KUR BRI 2023 Apakah Sama dengan Persyaratan Sebelumnya?

Berbeda dengan KUR, Pinjam Tenang atau Pinang bisa Anda ajukan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif yang bersifat mendesak.

Tingkat suku bunga rendah mulai 1,24 persen per bulan jelas menjadi salah satu keunggulan pinjaman BRI langsung cair ini.

Pinjaman online langsung cair ini juga menawarkan limit tinggi dengan batas antara Rp 500 ribu hingga maksimal sebesar Rp 20 juta.

Tenor panjang sampai 12 bulan juga memberikan keringan debitur untuk membayar kewajiban bulanan.

Baca Juga: Punya KTP? Bisa Ajukan Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan Lewat 2 Aplikasi Ini

Syarat Pinjaman online BRI Langsung Cair Tanpa Ribet

Dilansir dari laman resmi getpinang.com, berikut syarat pinjaman online BRI langsung cair lewat aplikasi Pinang:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Pemilik e-KTP/KTP yang masih berlaku.
  • Usia minimal 21 tahun/ sudah menikah.
  • Usia maksimal 54 tahun pada saat pengajuan.
  • Memiliki penghasilan tetap atau memiliki usaha yang menghasilkan.
  • Memiliki smartphone android.
  • Memiliki nomor ponsel yang terdaftar.

Dengan beberapa syarat dan kriteria di atas, Anda bisa mengajukan pinjaman online langsung cair tanpa ribet melalui aplikasi Pinang.

Untuk mendapatkan aplikasi Pinang, Anda bisa download dan install lewat playstore pada smartphone android.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan Hingga Rp300 Juta, Pengajuan Lewat Aplikasi BRImo dengan Cara dan Syarat Berikut

Aplikasi ini juga termasuk layanan pinjaman online bunga rendah yang menerapkan suku bunga ringan.

Persero telah mematok suku bunga pinjaman online BRI langsung cair tanpa ribet ini sebesar 1,24% flat per bulan.

Suku bunga rendah pastinya menambah keuntungan bagi nasabah sehingga biaya yang timbul atas proses pinjam meminjam tersebut tetap terjangkau.

Selain itu, Pinang juga menggratiskan biaya administrasi bulanan sehingga biaya yang dikeluarkan debitur lebih ringan.

Baca Juga: Pinjaman Online Langsung Cair KTP Lewat Aplikasi Pinjaman BRI bisa Cair Rp20 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan Lewat HP

Berapapun besar limit serta panjang tenor yang diambil, Anda tidak perlu mikir dua kali untuk urusan biaya administrasi bulanan.

Pinjaman online langsung cair ini dipatok dengan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp20 juta dan bisa dimanfaatkan untuk menutup kebutuhan konsumtif secara fleksibel.

Anda yang selama ini kesulitan menemukan pinjaman online langsung cair, bisa jadi Pinang merupakan solusi yang tepat untuk digunakan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Pinjaman Online Cepat Cair Resmi OJK, Pinjol Legal yang Mudah Cair, Ada dari Bank BRI Juga Lho

Cara Daftar Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Ribet

Pertama silakan masuk ke akun google playstore kemudia tulis “PINANG” lalu cari. Lanjutkan dengan menginstall aplikasi Pinang dari developer PT Bank Raya Indonesia Tbk.

Berikutnya lakukan pendaftaran melalui tombol yang tersedia lalu Buat PIN Pinang untuk mendapatkan kode OTP.

Lanjutkan dengan memasukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS ke nomor ponsel lalu silakan pilih menu “Ajukan Pinjaman Baru”.

Pada langkah ini silakan tentukan jumlah dan tujuan penggunaan dana serta pilih jangka waktu kredit sesuai pilihan yang tersedia.

Baca Juga: Berikut Daftar 8 Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Berikutnya silakan lengkapi formulir yang tersedia dalam aplikasi dan lengkapi identitas diri dan nomor debit card BRI/ Bank Raya.

Selanjutnya Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi rekening payroll, silakan lakukan verifikasi rekening dan tunggu hingga proses pengajuan berhasil.

Jika pengajuan Anda memperoleh persetujuan, dana tunai akan cair ke rekening bank yang sebelumnya telah Anda informasikan.

Baca Juga: Sett… Jangan Bilang-bilang! Ini 7 Daftar Pinjaman Online Langsung Cair KTP dengan Bunga Rendah, Resmi OJK

Demikian artikel pinjaman online BRI langsung cair tanpa ribet beserta syarat dan cara pengajuan pinjaman mulai Rp500 ribu hingga Rp20 juta lewat aplikasi Pinang.