Rumah Yusuf Mansur Didatangi Banyak Orang, Tuntut Ganti Rugi Investasi

Rumah Yusuf Mansur Didatangi Banyak Orang, Tuntut Ganti Rugi Investasi
Rumah Yusuf Mansur Didatangi Banyak Orang, Tuntut Ganti Rugi Investasi

ATMNews.id – Kabar terbaru, rumah Yusuf Mansur berlokasi di Cipondoh, Kota Tangerang telah didatangi banyak orang.

Dari informasi kedatangan puluhan orang tersebut ke rumah Yusuf Mansur diduga menjadi korban penipuan investasi batu bara yang melibatkan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

Didasarkan pada keterangan dan informasi kepolisian bahwa tidak ada tindakan anarkis dari peristiwa puluhan orang mendatangi kediaman Yusuf Mansur tersebut.

“Situasi kondusif, tidak ada anarkis enggak ada. Hanya menyampaikan aspirasi saja,” kata Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah, pada Senin 20 Juni 2022.

Kediaman Ustad Yusuf Mansur pada pukul 09.00 WIB didatangi puluhan orang, kemudian aksi protes warga tersebut berlangsung kurang lebih selama 10 menit.

“Ya mereka menyampaikan aspirasi, poster, kita mengantisipasi aja jangan sampai ada masalah di wilayah. Enggak lama kejadiannya setelah itu ketemu pengacaranya Yusuf Mansur, terus mereka bergeser,” kata Ubaidillah.

“Intinya untuk wilayah aman sudah kita dampingi supaya tidak ada masalah yang mengarah ke lain. Kalau menyangkut masalah hukum silahkan di pengadilan. Kalau kita di Polsek hanya menjaga wilayah,” kata Ubaidillah.

Dirinya juga menambahkan bahwa dari aksi warga yang melayangkan protes tersebut terjadi karena tidak dapat bertemu dengan Yusuf Mansur di lokasi.