Dilelang, Cincin Kejuaraan Kobe Bryant Laku Rp3 M

Berlogo LA Lakers

ATMnews.id, Dallas – Cincin kejuaraan Kobe Bryant dijual di balai lelang Goldin Auction seharga USD206.000 atau Rp3.060.130.000. Lelang dimulai dengan penawaran minimum sebesar USD15.000 (Rp222.825.000) hingga naik ke harga akhir setelah 20 penawaran.

Memorabilia itu adalah salah satu dari dua cincin emas dan berlian 14K yang identik dengan mantan bintang bola basket tersebut. Cincin dibeli dan diberikan oleh orangtua Kobe, Pamela dan Joe Jellybean Bryant, untuk memperingati Kejuaraan NBA pertamanya dengan Los Angeles Lakers pada musim 1999-2000.

Meskipun cincin itu bukan versi eksekutif dari cincin kejuaraan, itu adalah versi tepat yang diberikan kepada Kobe dan rekan satu timnya, yang dikeluarkan dalam ukuran yang lebih kecil agar sesuai dengan Pam.

Melansir Hypebeast, cincin ini berisikan 40 berlian dan fitur logo Lakers warna ungu. Sedangkan kata-kata juara dunia, Bryant dan bling bling diukir dengan sangat sempurna.

Cincin yang dilelang memiliki sedikit sejarah yang kontroversial. Kembali pada 2013, Kobe mengajukan gugatan untuk menghentikan penjualan cincin dan beberapa memorabilia lainnya.

Dia akhirnya mengizinkan mereka untuk menjual total enam benda, termasuk dua cincin dan dua seragam bola basket SMA-nya. Barang-barang itu dijual kepada seorang kolektor pribadi yang konon adalah penggemar besar Lakers. (Hisyam)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...