Gelandang Muda Timnas Indonesia Resmi Bergabung dengan Klub Eropa

Witan Sulaeman Direkrut FK Radnik Surdulica

ATMnews.id, Jakarta- Winger Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman akhirnya berhasil mewujudkan cita-cita setelah resmi bergabung dengan klub Serbia.

Dilansir indosports.com, Witan Sulaeman memposting foto di Instagram bersama Menpora Zainudin Amali, dengan ucapan syukur dan terima kasih karena telah membantu proses kepindahannya ke Eropa.

“Mimpi saya akhirnya menjadi kenyataan. Sangat senang bergabung dengan @fk.radnik.surdulica. Terima kasih atas dukungannya, Pak Menteri Zainudin Amali, @indrasjafri_coach & official, pelatih @b.itoo & official dan semua pelatih sebelumnya dan spesial @dusan.ph,” tulis Witan Sulaiman.

“Saya akan bekerja keras untuk memberikan yang maksimal karena biasanya saya akan siap membantu Tim nasional kapan saja mereka memanggil saya. #semangatmenolakmenyerah,” tambahnya.

Diketahui, Witan Sulaeman secara resmi berseragam salah satu klub kasta tertinggi Liga Serbia bernama FK Radnik Surdulica.

Kabar ini menepis isu kalau Witan Sulaeman akan menyusul Egy Maulana Vikri ke Polandia. Sebelum bergabung Dengan FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman sempat menjadi pemain andalan di PSIM Yogyakarta.

Namun pemain jebolan Diklat Ragunan itu gagal membawa PSIM Yogyakarta lolos ke 8 besar Liga 2 2019. Setelah itu, Witan Sulaeman berhasil membawa Timnas Indonesia U-23 meraih medali perak di SEA Games 2019 lalu.

Meski bermain di Eropa, Witan Sulaeman siap bila nantinya mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia.

Usia yang masih 18 tahun membuat Witan Sulaeman berkesempatan membela Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2020 mendatang. (Red)

 

Via Editor

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...