Sebelum Hengkang Angel di Maria Ingin Trofi Liga Champions Untuk PSG

Di Maria Tinggalkan PSG

ATMnews.id, Paris – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel di Maria optimis dirinya akan bawa PSG jurai Liga Champions sebelum ia hengkang dari klub kebanggan kota Paris, Prancis.

Diketahui Di Maria berseragam PSG sejak tahun 2015 lalu, sudah banyak prestasi yang diraih namun tidak untuk skala Eropa. Terburuk PSG pernah tersingkir dua kali secara tragis di Liga Champions ditaklukan oleh Barca dan MU.

Pria kelahiran 14 Februari 1988 di Rosario Argentina itu meyakini dirinya akan menorehkan trofi Liga Champions untu PSG, seperti yang ia pernah berikan untuk Real Madrid.

“Akan terasa luar biasa jika bisa menjuarainya lagi. Bukan hanya untuk menyabet trofi, tapi karena rasa cinta yang saya miliki untuk klub dan para suporternya,” kata Di Maria kepada L’Equipe.

“Saya merasa bahwa selama dua musim terakhir, saya telah berhasil memenangkan respek dari para suporter,” lanjutnya.

Menurutnya jika ia berhasil menjuara liga tersebut Bersama PSG itu merupakan bentuk ucapan terima kasihnya kepada supporter PSG.

“Secara mental sangat berubah ketika saya merasakan bahwa mereka lebih meyakinkan saya, bahwa mereka bernyanyi untuk saya. Saya merasa mendapat kekuatan lebih, saya mencoba untuk berterima kasih pada mereka dengan permainan saya di lapangan,” tutur Di Maria.

Sekaligus sebagai kado perpisahan jika dirinya nati pergi meninggalakan Paris Saint-Germain.

“Jika saya bisa mempersembahkan trofi Liga Champions pada mereka sebelum pergi, itu akan menyempurnakan akhir cerita kami,” pungkasnya. (Aip)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...