Punya Grille Baru, Ini Tampang All New Hyundai Santa Fe

ATMnews.id, Jakarta-Saat ini, hampir seluruh pabrikan mengandalkan pertumbuhan penjualan dari segmen SUV. Mengingat, segmen ini adalah salah satu segmen yang sedang sangat diminati. Hyundai pun serius bermain di pasar ini lewat produk Santa Fe.

Saat ini, pabrikan Korea Selatan itu pun telah menyiapkan penyegaran untuk produk tersebut. Dilansir dari Republika.co.id pada Selasa (26/5/2020), disebut bahwa penyegaran paling mencolok adalah pada sisi perwajahan Santa Fe. Kini, produk itu pun hadir dengan grille baru yang unik dan terlihat lebih mutakhir.

Tak hanya itu, ubahan wajah Santa Fe pun didukung dengan headlamp baru dengan desain yang unik dan misterius. Lampu depan itu sendiri hadir dengan desain sipit sehingga Hyundai leluasa untuk mamasang grille lebar di bagian depan.

Bagian wajah juga dihiasi dengan daytime running light (DRL) yang ikonik. Lighting signature terbaru ini sendiri disebut dengan Hyundai’s new integrated vehicle architecture.

Hingga saat ini, Hyundai baru memberikan cuplikan pada bagian depan saja. Santa Fe terbaru ini juga menghadirkan penyegaran pada bagian interior sehingga mampu menghadirkan kenyamanann yang lebih baik.

Hyundai juga belum memastikan soal mesin apa saja yang akan ditawarkan. Tapi, kemungkinan besar SUV ini juga ditawarkan dalam format mesin hybrid.

Hyundai Santa Fe sendiri merupakan produk yang telah diperkenalkan sejak tahun 2000. Hingga saat ini, Santa Fe telah hadir dalam empat generasi. Diperkirakan, penyegaran Santa Fe itu akan resmi diluncurkan dalam beberapa bulan kedepan.

Soal performa, saat ini Santa Fe hadir dalam enam varian mesin. Mesin bensin dan diesel yang ditawarkan memiliki kapasitas mulai dari 2 liter hingga 3,5 liter. (Rizki)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...