Tips SMKN 4 Kota Serang Raih Nilai Terbaik Kelulusan

Mendekati UNBK 2020

ATMnews.id, Serang- Menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di 2020 pada Maret SMKN 4 Kota Serang tengah mempersiapkan beberapa langkah yang dilakukan.

Hal itupun dilakukan dengan tujuan untuk meraih nilai terbaik bagi siswa maupun siswi yang sekolah di SMKN 4 Kota Serang.

Langkah pertama, di katakan Kepala SMKN 4 Kota Serang, Yadi Sufiyadi. Adalah melakukan tryout UNBK, atau bisa di bilang simulasi persiapan UNBK.

Lanjut Yadi, Tryout sendiri akan di lakukan selama tiga kali, dan Tryout pertama di lakukan pada tanggal 17-19 February 2020. Dengan diikuti oleh 450 siswa di SMKN 4 Kota Serang.

“Inipun bertujuan agar para siswa maupun siswi di SMKN 4 Kota Serang tidak kaget melaksanakan UNBK. Makanya kita lakukan try out,” ungkap Yadi Sufiyadi saat ditemui di sekolah, Selasa, (11/2/2020).

Tak sampai disitu, Yadi pun mengakui, akan melakukan sosialisasi kepada para siswa maupun siswi dalam melaksanakan UNBK. Mulai dari bahaya Narkoba, hingga pergaulan bebas.

“Kita pun mengingatkan, agar mereka dapat berhati-hati. Karena sebentar lagi adalah hari terakhir mereka sekolah. Sebabnya, di lakukan sosialisasi bahaya Narkoba dan pergaulan bebas,” jelas Yadi.

Yadi menegaskan, berbagai persiapan telah di lakukan, untuk persiapan UNBK. Dari Komputer sampai dengan jaringan listrik dan internet.

“Sistem yang kita gunakan masih berbasis online. Agar tidak terganggung arus listrik, dan kita layangkan surat pemberitauan kepada PLN. Supaya tidak menaggangu arus listrik,” tutup Yadi seraya mengakhiri pembicaraan.

Diketahui, SMKN 4 Kota Serang menargetkan kelulusan 100 persen, dengan pencapaian nilai di atas 8. Karena pihak sekolah menginginkan para siswa maupun siswi dapat bekerja ataupun melanjutkan ke perguruan tinggi setelah lulus sekolah. (Aden)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Via Admin

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi