Kunjungi Ponpes di Mancak, Eki Klaim Didukung Kiai dan Ulama

Pilkada Kabupaten Serang Eki Baehaki Kunjungi Ponpes di Mancak

ATMnews.id, SERANG –  Sejumlah kiai maupun ulama di Kecamatan Mancak memberikan restu beserta doa kepada salah satu bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang, Nasrul Ulum – Eki Baehaki pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Restu tersebut disampaikan langsung oleh, Ketua MUI Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Mansur Hariri, dalam acara silaturahmi pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Athohiry Almusyamir, Kampung Asem, Desa Labuan, Sabtu, (18/7/2020).

Menurut Mansur, Bacalon Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang Nasrul Ulum – Eki Baehaki adalah sosok pemuda yang rendah hati dan juga baik. Bahkan, kata dia, mereka berdua sosok yang cinta dengan Kiyai berserta ulama. Tak hanya itu, sambungnya, dua pemuda itupun, merupakan sosok pemimpin bermasyarakat.

“Makanya, para kiai berserta ulama di Kecamatan Mancak mendukung Pak Nasrul serta Pak Eki menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” kata Mansur.

Mansur juga mengakui, di Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang terdapat 120 Kiai dari 14 Desa.

“Kita sudah sepakat untuk memberikan restu kepada Pak Nasrul dan Pak Eki. Insyallah menang, serta menjadi pemimpin amanah,” jelasnya.

Sementara itu, Bacalon Bupati Serang, Eki Baehaki mengaku, bersyukur atas dukungan dari para alim ulama di Kecamatan Mancak.

“Alhmdulilah dukungan dari kiai dan para ulama, di Kecamatan Mancak. Semoga saya bersama Pak Nasrul bisa mengemban amanah,” ungkap Eki.

Tak sampai disitu, Eki juga menjelaskan, dukungan restu dan doa dari alim ulama sangatlah di perlukan, karena tidak menutup kemungkinan pengalaman dirinya masih perlu bimbingan dari para ulama dan kiai.

“Mereka sangatlah penting. Makanya kita akan melanjutkan program keagaman, dan saya sudah komunikasi dengan Pak Nasrul Ulum dengan adanya visi misi prgoram keagaman. Harus perlu diprioritaskan,” tutup Eki.(Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...