Waketum Gerindra: Pilkada Serentak di Banten Dipercayakan ke Desmond

Peringatan HUT Partai Gerindra di Banten

ATMnews.id, Serang-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Provinsi Banten akan dilakukan oleh 4 kabupaten/kota. Yakni, Kota Cilegon, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Tangerang Selatan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo saat ditanya terkait persiapan untuk menghadapi pilkada di Banten mengaku sepenuhnya diserahkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten.

“Sudah kita serahkan kepada ketua DPD Pak Desmond, dan saya yakin pak Desmond sudah melakukan langkah-langkahnya,” ucap Edhy saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra di Rumah Aspirasi Desmon Mahesa, Ciwaru, Kota Serang, Minggu (16/2/2020).

Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut, pihaknya mempercayakan kepada DPD Gerindra Banten untuk pilkada serentak 2020 ini.

“Beliau sudah buktikan dimana DPD Gerindra Banten bisa menang pemilu 2019 lalu, karena memang beliau bukan orang baru dalam politik,” ucapnya.

Ia mengapresiasi perayaan HUT Gerindra ke 12 yang digelar di rumah aspirasi Desmon ini. Menurutnya perayaan HUT Gerindra ini sangat luar biasa meriah.

“Saya salut kepada Desmond, seluruh anggota DPR RI yang mewakili, seluruh anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dan seluruh kader Gerindra,” katanya. (MgDra)

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi